Keren Banget! Destinasi Wisata Alam dan Glamping Masada Village Puncak Bogor : Penginapan dengan Budget Murah

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 19:15 WIB
potret pemandangan yang menyejukkan mata di glamping Masada Village (Instagram/ masadavillage)
potret pemandangan yang menyejukkan mata di glamping Masada Village (Instagram/ masadavillage)

ENAMPAGI - Puncak Bogor, memiliki banyak destinasi wisata alam dan penginapan yang eksotis dengan gaya yang berbeda-beda, salah satunya adalah destinasi wisata alam Masada Village Puncak Bogor.

Wisata Masada Village Puncak Bogor adalah destinasi wisata alam sekaligus tempat menginap yang berlokasi di Jalan Ciburial RT 04/04 Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Untuk sampai di lokasi destinasi wisata alam Masada Village Puncak Bogor, para wisatawan dapat menggunakan maps sebagai penunjuk jalan.

Jalan akses menuju lokasi memiliki kondisi yang baik, jalanan sedikit sempit tapi masih bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Baca Juga: 'The Lord of The Ring' ala Banyuwangi, Wajib Kunjungi Destinasi Wisata Hutan De Djawatan!

Jalanan didominasi oleh jalan beraspal dengan kondisi yang baik, mendekati lokasi Masada Village terdapat medan yang cukup menanjak dna menurun, sehingga para wisatawan disarankan untuk lebih berhati-hati.

Mendekati lokasi juga terdapat beberapa petunjuk arah ke Masada Village, jadi para wisatawan akan dengan mudah sampai di lokasi.

Saat memasuki area lokasi Masada Village, para wisatawan akan ditemani oleh hutan dan pepohonan di kanan dan kiri jalan, hal tersebut terjadi karena Masada Village memiliki konsep yang bener-benar alam banget.

Baca Juga: So Scared! Taman Buaya Indonesia Jaya Bekasi : Destinasi Wisata Reptil Terbesar di Asia

Sesampainya di lokasi Masada Village, para wisatawan dapat menuju ke front office terlebih dahulu untuk melakukan proses check i.

Untuk proses check in Masada Village sendiri sangat muda, para wisatawan hanya diminta untuk meminjamkan KTP yang akan dikembalikan saat checkout dan mengisi data diri.

Masada Village juga memiliki waktu check in dan checkout seperti penginapan pada umumnya, yaitu untuk Check in dapat dilakukan mulai jam 14.00 WIB dan untuk checkout maksimal dilakukan jam 12.00 WIB.

Baca Juga: Eloknya Panorama di Pantai Pulau Merah, Destinasi Wisata Banyuwangi yang Cocok Sebagai Tempat Healing!

Di area front office juga terdapat tempat parkir yang sangat luas dan memadai, tempat parkir tersebut dapat digunakan oleh para wisatawan.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: YouTube Pevia Peach

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Wisata Sleman Yogyakarta, Jelajah Wisata Hits Di Jogja

Senin, 26 Februari 2024 | 16:30 WIB

Nusa Ceningan, Pulau Kecil Hits dan Populer Di Bali

Senin, 26 Februari 2024 | 08:50 WIB

Kanker Tulang Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Minggu, 25 Februari 2024 | 10:45 WIB

Air Terjun Tegenungan, Wisata Indah Di Gianyar, Bali

Jumat, 23 Februari 2024 | 13:10 WIB
X