Keren Abiss !!! Pelabuhan Teluk Nibung, Destinasi Wisata Alam Terpopuler di Tanjung Balai Wajib Anda Kunjungi

- Senin, 24 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Pelabuhan Teluk Nibung, Destinasi Wisata Alam Paling Populer Di Tanjung Balai (Tangkapan Layar YouTube/ Guru NgeVlog)
Pelabuhan Teluk Nibung, Destinasi Wisata Alam Paling Populer Di Tanjung Balai (Tangkapan Layar YouTube/ Guru NgeVlog)

ENAMPAGI – Rasanya kurang lengkap bila anda pernah liburan ke Sumatera Utara tetapi belum mengunjungi Kota Tanjung Balai. Karena tidak belum banyak orang yang mengetahui ternayata Tanjung Balai menyimpan potensi destinasi wisata alam salah satunya Pelabuhan Teluk Nibung.

Kota Tanjung Balai Barat ini memiliki letak geografis dan topografi dengan Sebagian wilayahnya berupa sungai dan pantai-pantai. Sehingga membuat Tanjung Balai memiliki referensi destinasi wisata alam yang tidak usah diragukan lagi termasuk Pelabuhan Teluk Nibung.

Informasi yang didapatkan dari artikel ini bersumber dari YouTube Mak Sri & Nuty, yang menginformasikan tentang destinasi wisata alam yang sedang ramai dikunjungi oleh wisatawan saat berada di Tanjung Balai adalah Pelabuhan Teluk Nibung.

Simak berikut ini destinasi wisata alam yang sedang ramai dikunjungi oleh para wisatawan saat berada di Tanjung Balai yaitu Pelabuhan Teluk Nibung.

Baca Juga: Sinopsis Series Happy Go Jenny Tayang 23 Oktober 2022 di Vidio Dibintangi Prilly Ketika Sastra Bertemu Jenny

Pelabuhan Teluk Nibung

Destinasi wisata ini akan memanjakan mata pengunjung dengan deburan angin yang sepoi-sepoi membuat para pengunjung merasakan ketenangan dan kedamaian hati dapat menghilangkan rasa suntuk setelah seharian beraktivitas pekerjaan seharian.

Pengunjung juga bisa menempuh dengan menggunakan roda dua dan roda empat karena letak Pelabuhan ini sangat strategis.

Tempat ini sudah di revitalisasi oleh pemerintah setempat dan terdapat beberapa spot spot yang kekinian, menarik dan tentunya instagramable yang sangat bagus untuk diposting ke media sosial anda.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 7 Episode 8 Tayang 24 Oktober 2022 di RCTI, Kang Murad dan Cecep Akan Menangkap Saep

Tak heran Pelabuhan ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung terutama pada saat sore hari menjelang malam hari karena disini pengunjung dapat melihat banyak perahu nelayan yang bersandar disini.

Selain itu disini pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai kuliner yang tersedia di warung–warung di pinggir Pelabuhan.

Apalagi suasana malam hari di Pelabuhan ini sangat indah dengan lampu warna–warni di sekitar Kawasan Pelabuhan teluk nibung yang sangat ramah untuk keluarga.

Baca Juga: Siap Tanding 'Tiba Tiba Tenis' : Raffi Ahmad Hanya Butuh Waktu Latihan 1 Bulan!

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: YouTube Mak Sri & Nuty

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X