Jadi Ikon Tujuan Destinasi Wisata! Inilah Daya Tarik Hingga Jam Operasional Janjang Sajuta di Sumatera Barat

- Rabu, 11 Januari 2023 | 19:00 WIB
Daya tarik hingga jam operasional Janjang Sajuta, ikon destinasi wisata  tujuan di Sumatera Barat (Instagram @janjangsajutapakansinayan)
Daya tarik hingga jam operasional Janjang Sajuta, ikon destinasi wisata tujuan di Sumatera Barat (Instagram @janjangsajutapakansinayan)

ENAMPAGIDestinasi wisata Janjang Sajuta di Sumatera Barat ini begitu beragam bahkan layak menjadi ikon tujuan destinasi wisata.

Hal itu seperti destinasi wisata Janjang Sajuta di Sumatera Barat yang memiliki daya tarik dan jam operasional yang membuat ingin ke tempat tersebut. 

Dengan adanya daya tarik yang disuguhkan destinasi wisata dan jam operasional yang tersedia, Janjang Sajuta mampu menarik wisatawan tak hanya di Sumatera Barat saja.

Tetapi juga hingga wisatawan luar daerah. Untuk itu, begini penjabaran daya tarik hingga jam operasional ikon destinasi wisata tujuan Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Janjang Sajuta.

Baca Juga: Jarang Diketahui! Ini Dia Wisata Alam Air Terjun Langkuik di Sumatera Barat yang Luar Biasa Pesonanya!

Sebagaimana dilansir melalui akun youtube Creative Hamdi pada bulan Juni 2022.

Janjang Sajuta

Janjang Sajuta adalah salah satu destinasi wisata yang cocok untuk rekreasi saat liburan.

Janjang Sajuta dalam bahasa Indonesia berarti “Sejuta Anak Tangga” yang mewakili betapa banyaknya anak tangga di lokasi ini.

Baca Juga: Ikon Terkenal di Kabupaten Agam! Ini Dia Keindahan Destinasi Wisata Tabiang Takuruang

Janjang Sajuta memiliki corak dinding yang begitu mirip dengan The Great Wall Of China ala Sumatera Barat, namun tidak sepanjang The Great Wall Of China yang berada di China.

Dengan sejuta keindahan paripurna sebagai tujuan berwisata di Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Janjang Sajuta mampu menarik banyak pengunjung baik untuk berjalan-jalan, berfoto-foto, atau sekedar menikmati panorama yang disuguhkan.

Janjang Sajuta berlokasi di lereng Gunung Singgalang, Nagari Pakan Senayan, Kecamatan Banuhampu atau berjarak sekitar 5 km dari kota Bukittinggi. 

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube Creative Hamdi

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Segara View Kebumen, Pesona Wisata Pantai Keren

Minggu, 3 Maret 2024 | 16:15 WIB
X