Sinopsis dan Para Pemain Drama China Only For Love Tayang Awal November 2023, Ada Dylan Wang dan Bai Lu

- Sabtu, 11 November 2023 | 09:30 WIB
Sinopsis dan Para Pemain Drama China Only For Love Tayang Awal November 2023, Ada Dylan Wang dan Bai Lu (Ig @onlyforlovecdrama)
Sinopsis dan Para Pemain Drama China Only For Love Tayang Awal November 2023, Ada Dylan Wang dan Bai Lu (Ig @onlyforlovecdrama)

ENAMPAGI – Inilah sinopsis dan para pemain Drama China Only For Love yang tayang pada 3 November 2023. Salah satunya ada aktor dan aktris terkenal yaitu Dylan Wang dan Bai Lu.

Diangkat dari web novel Accident Love karya Qiao Yao, Drama China Only For Love ini memiliki 36 episode, dan bisa disaksikan di Hunan TV, Mango TV, atau pun Viu, setiap hari Jumat dan Sabtu.

Serial Drama China Only For Love ini bergenre romantis, komedi dan memiliki cerita menarik yang mengisahkan antara seorang reporter ambisius dan CEO muda nan tampan.

Baca Juga: Bikin Baper! Spoiler Drama China Only For Love Episode 9 dan 10, Inilah Link Nontonnya

Seorang reporter ambisius ini bernama Zheng Shu Yi yang diperankan oleh Bai Lu, memiliki tekad untuk tampil di halaman depan surat kabar keuangan terkemuka di Tiongkok.

Oleh karena itu dia berusaha keras untuk mendapatkan wawancara dengan salah satu CEO muda nan tampan dan dingin yaitu Shi Yan (Dylan Wang).

Shi Yan juga merupakan pria yang yang cerdas dan ambisius yang memiliki misi ingin melakukan serangkaian investasi di perusahaan-perusahaan startup Tiongkok.

Baca Juga: Waspada! 4 Tanda Kamu Toxic Positivity: Berpikir Positif yang Mengandung Racun

Shu Yi dan Shi Yan saling bertemu untuk pertama kalinya di dalam wawancara. Namun pertemuan tersebut awalnya tidak berjalan lancer, karena terjadi salah paham diantara keduanya.

Walau begitu, Shu Yi terus berusaha untuk mendekati Shi Yan hingga mendapatkan berita esklusifnya.

Seiring berjalannya waktu, Shu Yi dan Shi Yan bertemu kembali hingga mulai saling mengenal satu sama lain. Mereka menyadari bahwa takdir mereka saling terkait.

Baca Juga: Kamu Wajib Tahu! Toxic Masculinity dan Dampaknya bagi Laki-Laki

Shi Yan menemukan bahwa pelaporan yang dibuat Zheng Shu Yi dari hasil wawancara tersebut, menunjukkan bahwa hanya sedikit orang yang tahu tentang perusahaan rintisan lokal.

Sehingga dia setuju untuk mengizinkan Shu Yi menulis serangkaian cerita tentang perusahaannya. Hal inilah yang membuat mereka bertemu lagi dan lagi. Namun, akankah hubungan kerja yang berkembang ini membawa mereka ke jalan menuju cinta?

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: enampagi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Jiwa Yang Bersedih' Milik Ghea Indrawari

Selasa, 31 Oktober 2023 | 12:00 WIB
X