4 Rekomendasi Drama China Terbaru 2024 yang Wajib Ditonton

- Senin, 19 Februari 2024 | 12:00 WIB
4 Rekomendasi Drama China Terbaru 2024 yang Wajib Ditonton (IG @dramamania19)
4 Rekomendasi Drama China Terbaru 2024 yang Wajib Ditonton (IG @dramamania19)

ENAMPAGI - Selain Drama Korea, Drama China semakin populer di kalangan pecinta serial drama, terutama di Indonesia. Ada banyak genre dan tema yang ditawarkan oleh drama asal tirai bambu ini. Mulai dari romantis, sejarah, wuxia, fantasi, hingga misteri.

Tahun 2024 ini, ada banyak Drama China terbaru yang siap menghibur dan memikat hati para penonton. Berikut adalah beberapa rekomendasi Drama China terbaru 2024 yang wajib ditonton.

Baca Juga: Air Terjun Semirang Air Terjun Indah Yang Sarat Mitos Di Jawa Tengah

  1. Fox Spirit Matchmaker: Zhu Ye

Fox Spirit Matchmaker: Zhu Ye adalah drama China terbaru yang diadaptasi dari manhua / donghua karya Tuo Xiaoxin. Drama ini bergenre wuxia, romantis, xianxia, dan drama, dengan total 40 episode. Drama ini dibintangi oleh Liu Shi Shi, Leon Zhang, Wu Xuan Yi, Zhai Xiao Wen, Shen Yue, dan Ding Yu Xi.

Drama ini terbagi menjadi tiga bagian yang unik, yaitu Yue Hong, Zhu Ye, dan Wang Quan. Bagian pertama, Yue Hong, mengisahkan pertarungan antara Tu Shan Hong Hong dan Yue Chu di tengah konflik bangsa serigala dan manusia. Bagian kedua, Zhu Ye, yang tayang tahun 2024 ini, berpusat pada Zhu Ye, seorang putri serigala yang memiliki kemampuan melawan roh jahat. Bagian terakhir, Wang Quan, mengisahkan kisah cinta mengharukan antara Wang Quan Fu Gui dan Qing Tong.

Baca Juga: Pantai Terong Menikmati Pemandangan Alam Aceh Tengah

Fox Spirit Matchmaker: Zhu Ye adalah drama China terbaru yang cocok untuk Anda yang menyukai cerita fantasi yang penuh aksi, petualangan, dan romansa. Anda bisa menonton drama ini di iQIYI.

  1. The Fragments of Kylin

The Fragments of Kylin adalah drama China terbaru yang bergenre misteri, wuxia, dan fantasi, dengan total 36 episode. Drama ini dibintangi oleh Chen Fei Yu, Luo Yun Xi, Sebrina Chen, Zhou Qi, Gardner Tse, dan Wang Yan.

Drama ini menceritakan Mo Ran, seorang murid muda dari kultivator paling kuat di dunia, Chu Wan Ning. Karena kesalahpahaman dan perbedaan umum, keduanya berselisih satu sama lain. Mo Ran kemudian bertemu dengan Chu Wan Ning yang lain, yang ternyata adalah reinkarnasi dari cinta pertamanya, Wei Wu Xian. Mo Ran pun terlibat dalam berbagai intrik dan rahasia yang melibatkan dunia kultivasi.

Baca Juga: Taman Indonesia Kaya, Tempat Nongkrong Di Kota Semarang

The Fragments of Kylin adalah drama China terbaru yang menarik untuk Anda yang menyukai cerita misteri yang penuh teka-teki, kejutan, dan emosi. Anda bisa menonton drama ini di HBO Go.

  1. Born to Run

Drama ini disadur dari sebuah novel berjudul Ru Guo Ben Pao Shi Wo De Su Ming atau yang dialih bahasa menjadi Jika Berlari Adalah Takdirku yang ditulis oleh Ji Jing Rong; menceritakan tentang etika sebuah keluarga yang inspiratif.

Xiu Fang (Xiu Di) dan Xiu Li (Chen XIao Yi) merupakan sepasang adik kayak yang sangat berbeda. Xiu Fang merupakan seorang ibu yang sangat optimis dan pekerja keras. Setelah kematian suaminya ia bekerja menjual ayam untuk hidup. Sementara Xiu Li merupakan sosok pesimis, patriarkis dan suka mengendalikan anaknya. 

Baca Juga: Pantai Elyora Pantai Pasir Putih Yang Eksotis Di Kota Batam

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: mydramalist

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X