Sinopsis Drama China Sunshine by My Side, Kisah Cinta Xiao Zhan dan Direktur Periklanan Terkenal Penuh Liku

- Selasa, 29 Agustus 2023 | 10:55 WIB
Sinopsis Drama China  Sunshine By My Side Dibintangi Xiao Zhan dan Bai Bai He Tayang 1 September 2023 (instagram.com/@xiao.zhan1005_hk)
Sinopsis Drama China Sunshine By My Side Dibintangi Xiao Zhan dan Bai Bai He Tayang 1 September 2023 (instagram.com/@xiao.zhan1005_hk)

ENAMPAGI - Sinopsis drama China yang dibintangi aktor tampan Xiao Zhan yang berjudul Sunshine by My Side akhirnya umumkan tayang tanggal 1 September 2023 yng ceritakan kisah cinta Xiao Zhan dengan direktur perikalanan yang terkenal dan juga penuh liku.

Sunshine by My Side bakal tayang di iQiyi dan juga WeTV yang tentunya bakal jadi salah satu list drama China yang wajib ditonton bulan September 2023. Simak sinopsisnya tentang kisah cinta Xiao Zhan dan direktur periklanan yang terkenal dan penuh liku.

Drama China Sunshine by My Side bakal usung genre romance yang menceritakan kisah percintaan age gap antara Xiao Zhan dan seorang direktur perikalanan yang terkenal dan penuh liku bakal seru untuk disaksikan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Jepang One Piece Versi Live Action Tayang 31 Agustus 2023 Topi Jerami Siap Berpetualang

Dalam drama ini Xiao Zhan memerankan karakter Sheng Yang, lalu Bai Bai He memerankan karakter Jian Bing, Tian Yu sebagai Xue Yi Ming, Zhu Zhu sebagai Liang Shan Shan, Yuan Wen Kang sebagai Fang Mu dan masih banyak lagi.

Sunshine by My Side tayang dari 1 hingga 17 September 2023 dengan total 36 episode setiap hari Senin sampai Minggu di CCTV, iQiyi dan WeTV.

Alur Cerita Sunshine By My Side

Drama ini bakal ceritakan tentang seorang wanita bernama Jian Bing yang saat ini bekerja sebagi direktur periklanan bertemu dengan Shen Yang yang merupakan junior dan baru bekerja di industri periklanan.

Baca Juga: Prediksi Skor Wrexham vs Bradford City Carabao Cup 2024, Duel Sesama Klub Liga 2 Inggris

Keduanya bertemu secara tidak sengaja di sebuah restorang yang tentu saja memiliki masalahnya masing - masing dengan salah satunya baru saja gagal dalam rumah tangga dan yang lainnya sedang menunggu cinta.

Shen Yang dan Jian Bing bertemu satu sama lain hingga keduanya saling jatuh cinta. Bersama Shen Yang, akhirnya mampu membuat Jian Bing bangkit daru keterpurukannya.

Pasangan beda usia ini saling menemani dan mendukung satu sama lainnya hingga masalah mulai timbul mulai dari perbedaan usia, latar belakang keluarga yang akhirnya membuat hubugan keduanya kandas.

Baca Juga: Prediksi Skor Tranmere vs Leicester City Carabao Cup 2024, Head to Head Kedua Tim Imbang

Hingga akhirnya selang 3 tahun kemudin keduanya kembali memutuskan untuk bersatu kembali serta saling percaya dalam menjaga hubungan diantara keduanya.***

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X