entertainment

Terungkap! Inilah Fakta Putusnya David dan Agnes Gracia

Rabu, 1 Maret 2023 | 08:45 WIB
Potret David dan Agnes Gracia (Twitter @tomahawkriders)

ENAMPAGI - Diketahui sebelum menjadi kekasih Mario Dandy, Agnes Gracia telah menjalin kekasih dengan David.

David yang saat ini masih koma karena menjadi korban penganiayaan Mario Dandy yang diduga karena provokasi dari Agnes Gracia.

Agnes Gracia dan David baru saja putus sekitar bulan Januari 2023. Dikutip Enampagi.id dari Twitter @AltoLuger menjelaskan kronologi hubungan David dan Agnes Gracia setelah putus.

Diketahui bahwa David dan Agnes sudah tidak melakukan hubungan secara daring, hal ini diketahui melalui gawai David.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Uzbekistan U20 vs Suriah Piala Asia U20 2023 Malam Ini Pukul 21.00 WIB dan Head to Head

"Dari digital forensic alkom David dari sejak putus dengan A sampai tgl 20 Pebruari pukul 7:18 PM, TIDAK DITEMUKAN, sekali lagi TIDAK DITEMUKAN BUKTI, baik Gambar, Chat, video atau voice note tentang PELECEHAN seperti yang ditudingkan oleh beberapa akun di medsos!"

Berhembus kabar bahwa penyebab Mario Dandy marah besar karena David menyebarkan foto tidak "senonoh" milik Agnes Gracia.

Tetapi ini disangkal oleh hasil forensik alkom David yang tidak adanya bukti bahwa David menyebarkan gambar, chat ataupun video.

@AltoLuger juga menambahkan penjelasannya tentang kabar hoax yang tersebar.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Qatar U20 vs Iran Piala Asia U20 2023 Penyisihan Grup B dan Performa Tim Hari Ini

"Jadi, jika ada akun2 yang mengatakan ada Pelecehan, mungkin  @LBHGPANSOR @seeksixsuck harus mendokumentasi akun2 dimaksud, dan sekaligus mengundang mereka sebagai saksi, biar bisa mendalami lebih, motif dari aksi tindak pidana ini."

Kedua akun yang ditandai oleh @AltoLuger merupakan akun Twitter milik ayah David dan instansi GP Ansor dimana ayah David merupakan petinggi dari instansi ini.

Dalam cuitannya @AltoLuger menyarankan untuk penyebar berita hoax dijadikan saksi. Sehingga mereka bisa membantu pihak berwajib untuk mengungkapkan kasus ini.

Banyaknya berita yang tidak sesuai membuat warganet harus berhati-hati dalam menelaah sebuah berita.

Halaman:

Tags

Terkini