entertainment

Anya Geraldine Kembali Jadi Orang Ketiga di Film ‘Garis Waktu’, Adaptasi Novel Fiersa Besari

Minggu, 20 Februari 2022 | 14:30 WIB
Film Garis Waktu dibintangi Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Michelle Ziudith


ENAMPAGI – Anya Geraldine kembali beradu akting dengan Reza Rahadian dalam film “Garis Waktu” yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Fiersa Besari.


Pertemuan Reza Rahadian dan Anya Geraldine dalam film “Garis Waktu” ini mengingatkan akan kesuksesan proyek mereka sebelumnya di web series “Layangan Putus” yang fenomenal.


Di film “Garis Waktu” yang rencananya akan tayang 24 Februari 2022, Anya Geraldine kembali memerankan tokoh orang ketiga yang masuk dalam hubungan cinta Reza Rahadian dan Michelle Ziudith.


Peran Anya Geraldine sebagai tokoh Sanya di film “Garis Waktu” semakin menjadikan Anya identik dengan peran orang ketiga. Selain di web series “Layangan Putus”, Anya pernah berperan sebagai selingkuhan dalam film “Selesai”.

Baca Juga: 3 Masker Alami Terbaik Untuk Mencerahkan Kulit Tangan dan Kaki Menurut Youtuber Desty Yuffenti

Di film “Garis Waktu” ini Reza Rahadian tidak hanya akan berperan namun sekaligus sebagai penyanyi pengisi soundtrack. Ia akan menyanyikan lagu milik Fiersa Besari.


Film “Garis Waktu” disutradarai oleh Jeihan Angga. Ia pernah terpilih sebagai Sutradara Pilihan Tempo lewat film "Mekah I’m Coming" pada tahun 2020.


Proses syuting film “Garis Waktu” memakan waktu 9 hari dan sudah dirampungkan pada 5 Februari 2021. Lokasi pengambilan syutingnya dilakukan di Yogyakarta.

Baca Juga: Walau Menjadi Transgender, Millen Cysrus Ingin Dikuburkan Sebagai laki – laki

Novel “Garis Waktu” karya Fiersa Besari terbitan Mediakita tercatat sukses di pasaran. Sejak dirilis pada tahun 2016, novel ini telah dicetak dalam 5 edisi dan menduduki 10 besar best seller Gramedia dalam waktu yang lama.


Berikut ini sinopsis dari film “Garis Waktu”


Film “Garis Waktu” bercerita tentang Sena (Reza Rahadian) yang hidup sebatang kara. Ia membiayai hidupnya sebagai seorang musisi kafe.


Kehidupan Sena berubah setelah bertemu dan jatuh cinta pada April (Michelle Zudith). Sayangnya hubungan keduanya tidak mendapat restu dari orang tua April yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang.

Baca Juga: Menang, Tim Badminton Indonesia Lolos ke Final Badminton Asia Team Championship 2022 (BATC 2022)

Suatu hari muncul tokoh bernama Sanya (Anya Geraldine) yang membantu Sena untuk menjadi seorang musisi sukses. Sanya menjadi orang ketiga dalam hubungan cinta Sena dan April.

Halaman:

Tags

Terkini