entertainment

Sinopsis Drama Korea ‘Forecasting Love and Weather’ Episode 6, Song Kang Meminta Maaf

Selasa, 1 Maret 2022 | 10:30 WIB
Drakor Forecasting Love and Weather episode 6 menceritakan Song Kang yang meminta maaf


ENAMPAGI – Berikut ini sinopsis drama Korea “Forecasting Love and Weather” episode 6. Di episode ini diceritakan Song Kang yang berperan sebagai Lee Si Woo meminta maaf pada Jin Ha Kyung (Park Min Young).

Di sinopsis drama Korea “Forecasting Love and Weather” episode 6 ini diceritakan ayah Lee Si Woo berusaha memeras Jin Ha Kyung karena mengetahui hubungan rahasia Ha Kyung dan Si Woo.

Di episode 6 drama Korea “Forecasting Love and Weather” ini juga diceritakan Jin Ha Kyung memiliki masa lalu yang buruk dengan ayahnya yang bunuh diri dan meninggalkan keluarganya dalam kesusahan.

“Forecasting Love and Weather” adalah drakor dengan latar dunia perkiraan cuaca di BMKG Korea Selatan. Drakor yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young ini tayang di stasiun televisi JTBC dan Netflix.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Game Tebak Kata Katla Hari Ini, Selasa 1 Maret 2022: Banyak Dagingnya

Berikut ini sinopsis drama Korea “Forecasting Love and Weather” episode 6 (spoiler alert)
Episode ini dimulai dengan pertemuan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo di sebuah motel. Mereka berdua enggan menceritakan alasan datang sehingga masing-masing menjadi curiga.

Hari itu di Korea cuaca sangat panas meskipun masih pagi. Ibu Jin Ha Kyung sibuk memasak banyak makanan. Kakak Jin Ha Kyung memperingatkan agar jangan sampai capai dan sakit.

Di episode ini ditampilkan ternyata Pak Shin, salah satu Trio BMKG tinggal di apartemen yang sama dengan Jin Ha Kyung. Namun mereka belum menyadari.

Baca Juga: 1 Maret 2022 : Hari Peringatan Serangan Umum 1 Maret 1949 di Yogyakarta

Jin Ha Kyung meminta bertemu dengan Lee Si Woo. Ia meminta memikirkan kembali hubungan mereka karena masing-masing tidak bisa jujur dan terbuka.

Lee Si Woo menceritakan alasan pergi ke motel. Ia menemui ayahnya yang terus menerornya dan meminta uang untuk judi.

Han Ki Jun mendapatkan persoalan di kantor. Sejak menikah dengan Chae Yu Jin dan putus hubungan dengan Jin ha Kyung, ia tak bisa menulis artikel dengan baik. Dulu Han Ki Jun mendapat bantuan Jin Ha Kyung dalam menulis artikel.

Baca Juga: Pemeran Boys Before Flower, Kim Hyun Joong Mengumumkan Telah Menikah

Tim 2 yang dipimpin Jin Ha Kyung mendapatkan shift jaga malam hari. Kakak Ha Kyung mengabari Ha Kyung kalau ibunya sakit. Namun ia tidak meresponnya karena ibunya sering pura-pura sakit untuk menarik perhatian.

Ayah Lee Si Woo mengetahui tentang hubungan rahasia antara Jin Ha Kyung dan anaknya. Ia mendatangi kantor BMKG untuk memeras Jin Ha Kyung.

Halaman:

Tags

Terkini