entertainment

Tampil Memukau Saat Met Gala, Intip Rahasia Kim Kardashian Turun 7 Kg Dalam 3 Minggu

Rabu, 4 Mei 2022 | 17:00 WIB
Tampil Memukau Saat Met Gala, Intip Rahasia Kim Kardashian Turun 7 Kg Dalam 3 Minggu Saat Mengenakan Gaun Marilyn Monroe ( www.instagram.com/@kimkardashian)

ENAMPAGI - Kim Kardashian tampil memukau saat hadiri di Met Gala dengan mengenakan gaun yang dipakai oleh aktris Marilyn Monroe. Intip rahasia Kim Kardashian yang bisa menurunkan berat badannya sebanyak 7 kg hanya dalam waktu 3 minggu untuk tampil menawan dalam acara Met Gala 2022.

Dalam acara tersebut Kim Kardashian tampil memukau dan hadir bersama sang kekasih Pete Davidson, namun dibalik Kim Kardashian yang tampil memukau mengenakan gaun yang spektakuler, Kim Kardashian harus menurunkan berat badan nya sebanyak 7 kg agar gaun tersebut muat di pakai. Simak rahasia Kim Kardashian yang mampu menurunkan berat badan sebanyak 7 kg hanya dalam waktu 3 minggu saja.

Dress yang dikenakan Kim Kardashian di Met Gala merupakan dress yang berusia 60 tahun yang pernah dipakai Marilyn Monroe sebelum ia meninggal. Gaun yang dipakai Kim Kardashian juga berhiaskan 6000 kristal, tak heran Kim Kardashian harus berjuang untuk mengenakan gaun tersebut. Berikut adalah rahasia Kim Kardashian untuk turun sebanyak 7 kg dalam waktu 3 minggu agar tampil memukau saat Met Gala.

Dikutip dari Dailymail pada tanggal 3 Mei 2022 pada saat awal Kim Kardashian fitting baju Marilyn Monroe, baju tersebut tidak muat dipakai sehingga Kim Kardashian meminta waktu 3 minggu agar baju tersebut muat di pakai.

Baca Juga: Rekomendasi Film Bioskop di Kota Solo Saat Lebaran 2022

Rahasia Kim Kardashian Turun 7 Kg Dalam Waktu 3 Minggu

1. Memangkas dan mengurangi makanan yang mengandung gula dan karbohidrat

2. Selama 3 minggu hanya memakan sayuran dan protein saja

3. Kim Kardashian dalam diet nya sering memakan buah tomat

4. Olahraga lari di treadmill

5. Memakai baju sauna dua kali dalam sehari

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Fearless’ - LE SSERAFIM Beserta Terjemahan Bahasa Indonesia

“Ketika memikirkan sesuatu yang tidak mungkin. Misalnya makan tomat. Saya berlari di treadmill,” ucap Kim Kardashian saat diwawancarai pada acara Met Gala 2022.

Usaha Kim Kardashian tersebut tampaknya membuahkan hasil dan ia berhasil mengenakan gaun seharga 70 M tersebut.

Halaman:

Tags

Terkini