entertainment

Nyesek, Rating Anime Gotoubun no Hanayome Movie Turun Karena Fansnya Baperan

Minggu, 29 Mei 2022 | 20:00 WIB
Anime Go Toubun no Hanayome Movie yang mengalami penurunan rating (Somoskudasai.com)

ENAMPAGI – Anime yang dikenal dengan kisah romantis antar beberapa karakter yaitu 5 Toubun no Hanayome baru saja menayangkan perilisan perdana Movie terbarunya. Namun dari hasil voting, rating Anime ini mengalami penurunan karena ada fans yang tak terima.

Sinopsis dari Anime ini yaitu berkisah tentang siswi yang kurang mampu dan sangat anti sosial sehingga disebut dengan istilah Ansos atau No Life. Dan di suatu hari kerumah seseorang untuk mengajar les privat atau kursus.

Dan ternyata ia terkejut bahwa yang ia ajar adalah teman sekelasnya sendiri, mereka adalah lima perempuan gadis kembar yang sangat cantik dan sangat suka bebuat kesalahan dan ricuh.

Setelah perjalanan beberapa tahunnya, mereka berlima yang terdiri Miku Nakano, Ichika Nakano, Itsuki Nakano, Nino Nakano, dan Yotsuba Nakano.

Baca Juga: Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost di Bioskop Trans TV Hari Ini Tanggal 29 Mei 2022

Ketiga dari mereka memulai pencarian kisah cintanya juga sampai di tahap Anime versi Movie ini. Mereka berlima ternyata menyukai satu laki–laki yang sama yaitu yang bernama Futaro Uesugi.

Mencintai orang yang sama namun tak ditakdirkan bersama, ini merupakan istilah yang tepat untuk mereka karena hanya salah seorang gadis perempuan dari mereka yang pada akhirnya bisa mendapatkan Futaro Uesugi.

Setelah penayangan perdana Anime Gotoubun no Hanayome Movie di Jepang, banyak yang mendapatkan spoiler untuk bagi para fans yang belum nonton.

Baca Juga: 6 Alasan Mengapa HONOR X9 Adalah Smartphone 5G Terbaik

Tentu ini sangat menyesekan bagi para fansnya yang mendukung karakter dari berlima tersebut untuk bisa mendapatkan seorang laki–laki.

Di Spoiler yang bersebaran di Internet bahwa Yotsuba Nakano adalah salah satu gadis dari kelima yang berhasil menikah dengan Futaro Uesugi. Ini tentu sangat harus diterima fans selain Yotsuba untuk menerimanya.

Karena selain fans Yotsuba kalah, banyak dari pendukung karakter lainnya yang kecewa hingga sengaja menurunkan rating Anime ini di salah satu platform Ranking Anime yaitu di My Anime List.

Baca Juga: Kembalinya So Ji Sub Setelah Hiatus 4 Tahun di Drama Korea Terbaru 'Doctor Lawyer' Tayang 3 Juni 2022

Rating untuk Anime Movie ini sangat drastis penurunanya daripada seri Anime Gotoubun no Hanayome Movie sebelumnya.

Halaman:

Tags

Terkini