entertainment

Rekomendasi 5 Drama Thailand Terbaru Tayang di Bulan Juni 2022 yang Seru Untuk Ditonton

Sabtu, 4 Juni 2022 | 10:15 WIB
Rekomendasi 5 Drama Thailand Terbaru Tayang di Bulan Juni 2022 yang Seru Untuk Ditonton dan Diikuti Oleh Fans Setia

ENAMPAGI – Rekomendasi 5 drama Thailand terbaru yang tayang di bulan Juni 2022 bertabur bintang dan sangat seru untuk ditonton.

Drama Thailand terbaru yang tayang di bulan Juni 2022 ini juga akan menyuguhkan cerita yang semakin menarik sehingga sangat seru untuk ditonton dan diikuti. Simak rekomendasi 5 drama Thailand terbaru yang akan tayang di bulan Juni 2022.

Selain itu pada drama Thailand terbaru yang tayang di bulan Juni 2022 juga akan menyuguhkan beragam genre dan pastinya akan sangat seru untuk ditonton oleh para penggemar Thai Drama.

Baca Juga: Dikta Mengumumkan Hengkang dari Yovie and Nuno yang Membesarkan Namanya Setelah 15 Tahun

1. Astrophile

Astrophile (Instagram @brightmai_smile)

Drama Thailand Astrophile telah tayang pada awal bulan tepatnya tanggal 1 Juni 2022 setiap hari Rabu dan Kamis dengan total 18 episode yang pastinya sangat seru untuk ditonton.

Astrophile dibintangi oleh Mai Davika, Bright Vachirawit dan Off Jumpol. Dalam penayangan episode perdana drama Thailand Astrophile bahkan menduduki trending topik di Twitter.

Drama ini akan menyuguhkan kisah cinta berbeda dimana Bright dan Off Jumpol akan berjuang untuk mendapatkan sang pujaan hati yaitu Nubdao yang diperankan Mai Davika.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand Astrophile Episode 2 Tayang 2 Juni 2022 Semakin Seru Untuk Ditonton

2. Club Friday The Series : Broken Anniversary

Club Friday The Series : Broken Anniversary (Instagram @ja_ratchdaporn)

Broken Anniversary akan tayang pada tanggal 3 Juni 2022 di GMM One setiap hari Jumat. Broken Anniversary merupakan kelanjutan dari Club Friday the Series: Love Season Celebration bagian keempat yang pastinya akan seru untuk ditonton.

3. My Friend My Enemy

Halaman:

Tags

Terkini