entertainment

3 Teori Sad Ending Anime Spy X Family yang dibuat dari Para Fans

Sabtu, 4 Juni 2022 | 21:00 WIB
Sad Ending Loid sebagai karakter utama mati ( Grup Spy X Family / Facebook)

ENAMPAGI – Ending yang bahagia adalah ending yang banyak diharapkan oleh para fans, namun berbeda ceritanya di Anime Spy X Family ini. Para fans memiliki teori unik dalam menyimpulkan ending Anime Spy X Family dan dengan berakhir sad ending.

Anime Spy X Family ini memang tak diragukan lagi alur ceritanya yang berkombinasi dan mempadukan penokohan yang unik dari masing–masing karakter. Terlebih lagi meski ceritanya berfokus pada satu karakter, namun karakter sampingan lainnya juga disorot.

Penonton dibawa dengan alur yang membuat kagum. Anime Spy X Family memang diketahui dari intinya adalah mengenai konflik antara dua negara yang berbeda dan suatu saat bisa saja terjadi perang.

Pada Anime Spy X Family, ada satu spy atau mata–mata yang ditugaskan untuk menjalankan misi mencari informasi rahasia sekaligus untuk melerai dan mendamaikan kedua negara tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Satru 2' dari Happy Asmara yang Menjadi Trending di YouTube

Jika di teliti lebih dalam, bahwa konflik negara di Anime ini adalah semasa zaman Jerman barat dan timur terbagi menjadi dua bagian dengan memiliki pola pikir serta mindset yang berbeda–beda.

Tentu, penonton tertarik karena hal ini. Karena keseruan yang ditampilkan itu banyak dari para fandom dan fans Spy X Family membuat cerita ending yang berteori dan berspekulasi.

Yaitu dengan membuat Sad Ending, meski pada akhirnya cerita alur dari Anime ini adalah Happy Ending. Beberapa teori sad Ending Spy X Family yang dibuat oleh para fans diantaranya :

Baca Juga: Sinopsis Drakor Doctor Lawyer Dibintangi So Ji Sub yang Bersaing Dengan Drakor Why Her?

1. Loid Forger mati di tangan Yor

Disini nantinya Loid akan mati terbunuh oleh Yor yaitu istri palsunya sendiri, adapun kronologinya karena Yor sebagai pembunuh bayaran ditugaskan untuk membunuh mata – mata Loid dari atasannya.

2. Loid mati tragis

Pada teori ini, Loid mati dengan sangat tragis karena demi menyelamatkan seseorang.

3. Loid di eksekusi mati oleh Yuri

Halaman:

Tags

Terkini