entertainment

Hyun Bin, Daniel Henney dan Yoo Hae Jin Bakal Main Film 'Confidential Assignment 2' Rilis September 2022

Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Hyun Bin, Daniel Henney dan Yoo Hae Jin Bakal Main Film Confidential Assignment 2 Rilis September 2022 Sangat Seru Untuk Ditonton (Instagram/@kim.eun_jin)

ENAMPAGI - Kabar terbaru datang dari aktor Hyun Bin yang akan bermain film bermain dalam satu judul film yang sama berjudul Confidential Assignment 2 bersama dengan Daniel Henney dan Yoo Hae Jin yang akan dirilis bulan September 2022.

Film Confidential Assignment 2 yang akan di rilis bulan September 2022 pada tanggal 4 Agustus 2022 juga telah merilis poster terbaru yang menampilkan Hyun Bin, Daniel Henney dan Yoo Hae Jin yang bakal bermain dalam satu judul film.

Perilisan poster film Confidential Assignment 2 yang menampilkan 3 aktor top Hyun Bin, Yoo Hae Jin dan Daniel Henney dalam satu judul film ini membuat netizen semakin penasaran dan tidak sabar untuk menyaksikan film Confidential Assignment 2 yang akan resmi dirilis pada bulan September 2022.

Sebelumnya Confidential Assignment tayang pada tahun 2017 yang dibintangi oleh Hyun Bin, Yoo Hae Jin dan Yoona.

Baca Juga: Bharada E Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana, Polri Menduga Kuat Ada Tersangka Lain

Pada film pertamanya yang tayang tahun 2017, Confidential Assignment menceritakan tentang dua orang detektif yang satu berasal dari Korea Utara sementara satunya lagi berasal dari Korea Selatan yang bekerja sama untuk menangkap penjahat.

Sementara pada Film Confidential Assignment 2, kedua detektif ini akan kembali bekerja sama untuk menangkap organisasi kriminal yang sangat brutal dan sangat sulit untuk diselidiki.

Daniel Henney pada film ini akan berperan sebagai karakter antagonis. Daniel Henney berperan sebagai Jack yang merupakan anggota detektif FBI namun ia bergabung dengan organisasi kriminal yang berasal dari Korea Utara hingga menimbulkan kekacauan yang luar biasa.

Baca Juga: Jessica, Mantan Anggota Girl Generation, Akan Debut di Girl Grup China

Dalam Confidential Assignment 2 member SNSD yaitu Yoona juga akan turut berpartisipasi yang semakin membuat fans semakin penasaran.

Confidential Assignment 2 merupakan film Korea terbaru yang mengusung genre thriller, action dan komedi yang disutradarai oleh Lee Seok Hoon yang sebelumnya pernah menggarap film Dancing Queen, The Himalayas, The Pirates dan masih banyak lagi.

Trailer terbaru dari Confidential Assignment 2 juga sudah dirilis di akun Youtube CJ ENM Movie pada tanggal 1 Agustus 2022 yang telah ditonton 1 Juta kali sejak dirilis.***

Tags

Terkini