entertainment

Sinopsis Drama China Terbaru 'Checkmate' Dibintangi Hu Yitian Tayang di iQiyi Mulai 10 Agustus 2022

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:02 WIB
Checkmate, drama china terbaru yang dibintangi oleh Hu Yitian. (Akun Instagram @iqiyi)

ENAMPAGI - Sinopsis drama China terbaru yang akan tayang mulai 10 Agustus 2022 di aplikasi iQiyi berjudul Checkmate yang dibintangi oleh Hu Yitian mengusung genre misteri.

Hu Yitian merupakan salah satu aktor top China yang populer dengan drama yang dibintanginya diantaranya Go Go Squid, A Love So Beautiful,Unrequited Love dan masih banyak lagi. Simak sinopsis drama China terbaru yang dibintangi oleh Hu Yitian yang akan tayang perdana mulai 10 Agustus 2022 di iQiyi.

Berikut adalah sinopsis drama China terbaru Checkmate yang dibintangi oleh Hu Yitian yang diadaptasi dari novel karya Agatha Christie berjudul Hercule Poirot.

Baca Juga: Pantai Klayar di Pacitan, Destinasi Wisata dengan Laut yang Sangat Indah dan Memukau

Pada drama China Checkmate, Hu Yitian kembali dipasangkan dengan aktor Leon Zhang untuk mengungkap kasus yang baru setelah sebelumnya dua aktor ini disatukan dalam drama China My Roomate is a Detective yang tayang pada tahun 2020 silam.

Checkmate akan tayang mulai 10 Agustus hingga 9 September 2022 dengan total 24 episode di aplikasi iQiyi.

Drama China terbaru ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Situ Yan yang diperankan oleh Hu Yitian yang berprofesi sebagai seorang pengacara di daerah Peking, China.

Situ Yan merupakan seorang pengacara yang bekerja berdasarkan kode etik dan memegang teguh kejujuran serta fakta.

Baca Juga: 'Monumen Jendral Sudirman' Rekomendasi Tempat Wisata Bersejarah Di Pacitan: Cek Faktanya!

Karena kejujuran dan memegang teguh prinsipnya Situ Yan terpaksa diberhentikan dari pekerjaannya karena tidak ingin melakukan hal yang melanggar kode etiknya sebagai pengacara.

Setelah dipecat dari profesinya sebagai pengacara, akhirnya Situ Yan memutuskan untuk berangkat ke daerah Harbin untuk memulai pekerjaan sebagai seorang detektif.

Saat berada di Harbin, Situ Yan bertemu dengan seorang sahabatnya yang kaya raya bernama Luo Shao Chuan yang diperankan oleh Leon Zhang.

Baca Juga: 5 Wisata Pantai Gunung Kidul, Ombak Tenang Cocok untuk Berenang dan Snorkling

Kedua sahabat ini akhirnya bekerja sama untuk memecahkan sejumlah kasus kejahatan yang cukup meresahkan masyarakat.

Halaman:

Tags

Terkini