entertainment

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Thailand Pom Pang Ban Dibintangi Bang Artit, 11 Oktober 2022 Genre Fantasy

Selasa, 11 Oktober 2022 | 17:45 WIB
Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Thailand Pom Pang Ban Dibintangi Bang Artit, 11 Oktober 2022 Genre Fantasy Sangat Seru Untuk Disaksikan (www.instagram.com/@lorddida)

 

ENAMPAGI - Sinopsis dan jadwal tayang drama Thailand terbaru yaitu Pom Pang Ban yang dibintangi aktor Thailand Bang Artit tayang mulai 11 Oktober 2022 dengan mengusung genre fantasy.

Drama Thailand Pom Pang Ban yang dibintangi oleh Bang Artit akan tayang 7 mulai 11 Oktober 2022 di Channel 7 yang sayang untuk dilewatkan. Simak sinopsis dan jadwal tayagnya yang mengusung genre fantasy.

Pom Pang Ban merupakan drama Thailand yang disutradarai oleh Sayom Sungvaributr. Berikut adalah sinopsis dan jadwal tayang drama Thailand terbaru yang tayang 11 Oktober 2022 dengan genre fantasy.

Baca Juga: 3 Destinasi Wisata Pantai di Likupang, Sulawesi Utara Gak Kalah Indah Dari Pantai Kuta di Bali

Untuk jadwal tayang, drama Thailand Pom Pang Ban tayang mulai 11 Oktober 2022 di Channel 7 dengan total 15 episode setiap hari Senin dan Selasa jangan sampai kelewatan untuk menyaksikannya.

Selain dibitangi oleh Bang Artit, drama Thailand Pom Pang Ban juga dibintangi oleh artis Thailand lainnya diantaranya Pin Charinporn, Nam Rapeepat, Film Kunyakrit, Jamie Panicha dan masih banyak lagi.

Sinopsis Drama Thailand Pom Pang Ban

Drama Thailand ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Khemhorm yang selalu saja bermimpi tentang orang - orang yang belum pernah ia temui sama sekali.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Preman Pensiun 6 Tayang 11 Oktober 2022, Roy Kuasai Parkiran dan Bisnis Bos Edi Kacau

Orang yang ada dalam mimpi Khemhorm antara lain Muang, Saen, Khamkaew dan Euarngfah. Khemhorm tidak mengenal orang - orang tersebut dan ada kaitan dengan kisah Khemhorm di kehidupan masa lalu.

Saat Khemhorm berkunjung ke ruma Lersun, tiba - tiba rumah tersebut sedang di masuki oleh pencuri. Khemhorm mencoba memberikan perlawanan namun akhirnya ia tidak terluka.

Beruntung saat itu anak laki - laki Lersun bernama Dantham datang tepat waktu untuk menyelamatkan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand Terbaru Real Fake Tayang di Viu Mulai 10 Oktober 2022 Genre Komedi Romantis

Halaman:

Tags

Terkini