entertainment

Kiky Saputri Gelar Lamaran Dengan Khairi Dihari Ulang Tahunnya Kenal 4 Bulan Langsung Gercep

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 18:45 WIB
Kiky Saputri Gelar Lamaran Dengan Khairi Dihari Ulang Tahunnya Kenal 4 Bulan Langsung Gercep Lamaran (www.instagram.com/@windrafotografi)

ENAMPAGI - Kiky Saputri secara mengejutkan menggelar acara lamaran dengan kekasihnya yang bernama M Khairi di hari ulang tahunnya tanggal 22 Oktober 2022 setelah kenal 4 bulan langsung gercep.

Kabar Kiky Saputri yang gelar lamaran di hari ulang tahunnya dengan Khairi cukup mengejutkan Kiky jarang mengumbar hubungan asmaranya dengan sang kekasih yang baru ia kenal selama 4 bulan tampaknya kedua kekasihnya ini langsung gercep.

Selain itu acara Kiky Saputri yang gelar lamaran dengan Khairi pada tanggal 22 Oktober 2022 tepat di hari ulang tahunnya juga turut dihadiri sejumlah selebritis seperti Wendy dan Ayu Tingting. Kiky mengatakan ia baru kenal 4 bulan dan langsung gercep.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Thailand The Trek Tayang 22 Oktober 2022 di ANTV Pukul 23.00 WIB, Dibintangi Paul Carey

Sebelum acara lamaran berlangsung artis Kiky Saputri tampak mengunggah Insta Story di akun Instagramnya saat ia menjalani swab test covid dan make up.

Suasana lamaran artis Kiky Saputri juga berlangsung dengan hikmat dan penuh dengan aksi kocak.

"Salah satu mimpi aku itu ingin deh bertepatan dengan hari ulang tahun aku, kalau bisa jadi sesuatu yang spesial. Tahun ini pas banget," ucap Kiky Saputri.

Kiky mengaku kenal dengan sang kekasih dari aplikasi kencan. Sebelumnya Kiky Saputri menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Agus Priyono.

Baca Juga: Link Nonton Preliminary Competition Miss Grand International 2022 Tanggal 22 Oktober 2022 Jangan Kelewatan

Kikiy bahkan ingin melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan namun tampaknya hubungan mereka kandas ditengah jalan.

Hingga akhirnya Kiky mulai untuk move on dan mencari tambatan hati melalui aplikasi kencan.

"Aku main aplikasi itu sebetulnya sebagai salah satu cara aku benar-benar selesai dari yang sebelumnya. Gue mau cari cowok, eh dapatnya yang kayak begini, lumayan ya," ucap Kiky.

Kiky dan Khairi baru menjalin hubungan selama 4 bulan dan keduanya mantap menggelar acara lamaran di sebuah gedung yang ada di Jakarta pada tanggal 22 Oktober 2022 tepat di hari ulang tahun Kiky.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sandrinna Michelle Pemeran Citra Dalam Sinetron Cinta Setelah Cinta, Agama, Usia, Karir

Halaman:

Tags

Terkini