entertainment

Sinopsis Serial India Ali Baba: Dastaan-E-Kabul Serial Terakhir Dibintangi Tunisha Sharma Sebelum Bunuh Diri

Senin, 26 Desember 2022 | 10:40 WIB
Sinopsis Serial India Ali Baba: Dastaan-E-Kabul Serial Terakhir Dibintangi Tunisha Sharma Sebelum Bunuh Diri di Lokasi Syuting (www.instagram.com/@_tunisha.sharma_)

ENAMPAGI - Sinopsis serial India yang berjudul Ali Baba: Dastaan-E-Kabul yang merupakan serial terakhir yang dibintangi oleh Tunisha Sharma sebelum ditemukan tewas bunuh diri.

Artis Tunisha Sharam ditemukan tewas bunuh diri di lokasi syuting Ali Baba: Dastaan-E-Kabul pada tanggal 24 Desember 2022. Simak sinopsis serial India terakhir yang dibintangi oleh Tunisha Sharma sebelum tewas bunuh diri.

Dalam serial India Ali Baba: Dastaan-E-Kabul yang merupakan serial terakhir yang dibintangi Tunisha Sharma sebelum meninggal, ia juga berakting dengan sang mantan kekasaih, berikut adalah sinopsis.

Baca Juga: Profil dan Biodata Artis India Tunisha Sharma yang Bunuh Diri di Lokasi Syuting Baru Berusia 20 Tahun

Daftar Pemain Serial India Ali Baba: Dastaan-E-Kabul

Sheezan Mohammed Khan sebagai Ali Baba

Tunisha Sharma sebagai Shehzaadi Mariam

Karthik Jayaram sebagai Iblis

Sayantani Ghosh sebagai Simsim

Sinopsis Serial India Ali Baba: Dastaan-E-Kabul

Serial yang dibintangi oleh Tunisha Sharma ini tayang sejak 22 Agustus 2022 dan total telah tayang 108 episode di SAB TV.

Serial India ini menceritakan tentang Ali Baba yang harus tinggal dengan 5 anak yatim piatu lainnya dalam kehidupan yang serba miskin.

Ayah Ali Baba bernama Mustafa merupakan seorang penyihir yag dibunuh oleh iblis dan sebelum Mustafa meninggal ia sempat mengatakan kalau di masa depan Ali Baba akan menjadi penyihir yang agung dan melindungi seluruh warga Kabul.

Baca Juga: Intip Yuk! Destinasi Wisata 'Pantai Gedambaan' di Kalimantan Selatan, Sensasi Main Ombak Ayunan di Laut

Halaman:

Tags

Terkini