entertainment

Sinopsis Film The Circle Tayang 4 Februari 2023 di Trans TV Dibintangi Emma Watson dan Tom Hanks

Sabtu, 4 Februari 2023 | 17:40 WIB
Sinopsis Film The Circle Tayang 4 Februari 2023 di Trans TV Dibintangi Emma Watson dan Tom Hanks Pukul 23.30 WIB (IMDb)

ENAMPAGI - Sinopsis film The Circle yang dibintangi oleh Tom Hanks dan Emma Watson bakal tayang mulai 4 Februari 2023 di Trans TV pukul 23.30 WIB.

Sebelumnya The Circle telah rilis di bioskop tahun 2017 dan tanggal 4 Februari 2023 kembali tayang di Trans TV. Simak sinopsis filmnya yang dibintangi oleh Emma Watson dan Tom Hanks.

Selain dibintangi oleh Emma Watson dan Tom Hanks, film The Cicrle juga dibintangi oleh John Boyega. Berikut adalah sinopsis filmnya yang tayang 4 Februari 2023 di Trans TV jangan sampai kelewatan.

Baca Juga: Sinopsis Film The Wolfman Tayang di GTV Tanggal 4 Februari 2023 Pukul 21.30 WIB Dibintangi Emily Blunt

Sinopsis Film The Circle

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Mae Holland yang dikenal sebagai sosok pekerja keras yang menjadi volunteer untuk sebuah produk teknologi yang dikenal dengan nama ChangeSee.

Changesee sendiri merupakan kamera yang ukurannya sangat kecil seperti ukurana uang koin yang sering ditempelkan di dada.

Mae Holland bertugas menempelkan Changesee di dadanya dan merekam semua aktivitasnya yang disiatkan secara live di sebuah aplikasi yang dikenal bernama TrueYou.

Baca Juga: Prediksi Skor Seattle Sounders vs Al Ahly di Piala Dunia Antarklub FIFA 2023 Dini Hari, H2H dan Performa Tim

Tujuan Changesee diciptakan adalah untuk mengumpulkan semua data tentang aktivitas manusia yang pemilik perusahan tersebut adlaah seorang pria bernama Eamon Bailey.

Tujuan Eamon Bailey menciptakan alat tersebut untuk mencegah agar kasus kejahatan yang marak terjadi bisa dicegah.

Mae yang awalnya bekerja sebagai volunteer di Changesee mendadaka populer karena banyak orang yang menonton aktivitasnya hingga akhirnya ia mendapat tawaran untuk bekerja di The Circle sebagai pegawai tetap.

Baca Juga: Prediksi Skor Espanyol vs Osasuna di La Liga 2022 2023 Pekan 20 Malam Ini, H2H, Link Nonton

Tawaran tersebut langsung diterima oleh Mae dan masalah mulai muncul saat Mae hendak bertemu orang tuanya, namun orang tua Mae sangat tdak nyama kalau kegiatan mereka terekam dan disaksikan olhe banyak orang.

Halaman:

Tags

Terkini