entertainment

Sinopsis Drakor Love To Hate You Tayang di Netflix Mulai 10 Februari 2023 Dibintangi Yoo Teo dan Kim Ok Bin

Sabtu, 4 Februari 2023 | 20:10 WIB
Sinopsis Drakor Love To Hate You Tayang di Netflix Mulai 10 Februari 2023 Dibintangi Yoo Teo dan Kim Ok Bin Genre Komedi Romantis ( www.instagram.com/@netflixkr)

ENAMPAGI - Sinopsis drakor terbaru Love to Hate You yang akan tayang di Netfix perdana mulai 10 Februari 2023 dibintangi artis Korea Kim Ok Bin dan Yoo Teo dengan genre komedi romantis.

Drakor Love To Hate You akan menceritakan kisah cinta yang awalnya musuh menjadi saling jatuh cinta. Simak sinopsisnya yang dibintangi oleh Yoo Teo dan Kim Ok Bin mulai 10 Februari 2023 yang dapat disaksikan di Netflix dengan subtitle.

Setelah drakor The Glory yang sukses tayang di Netflix kini giliran Love To Hate You drakor terbaru yang juga bakal tayang di platform streaming tersebut. Berikut adalah sinopsis sebelum menonton yang tayang 10 Februari 2023 dibintangi Yoo teo dan Kim Ok Bin.

Baca Juga: Hasil Semi Final Thailand Masters 2023 Hari Ini, 1 Wakil Indonesia Lolos ke Final Besok, Simak Infonya

Daftar Pemain Love to Hate You

Kim Ok Bin sebagai Yeo Mi Ran

Yoo Teo sebagai Nam Kang Ho

Kim Ji Hoon sebagai Do Won Joon

Go Won Hee sebagai Shin Na Eun

Lee Joo Bin sebagai Oh Se Na

Sinopsis Love to Hate You

Drakor terbaru yang tayang dengan total 10 episode di Netflix pada tanggal 10 Februari 2023 ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Yeo Mi Ran yang bekerja sebagai seorang pengacar di sebuah firma hukum.

Baca Juga: Sinopsis Film The Circle Tayang 4 Februari 2023 di Trans TV Dibintangi Emma Watson dan Tom Hanks

Yeo Mi Ran saat bekerja di firma hukum tersebut sangat fokus membantu kliennya yang berkecimpung di dunia entertainment.

Halaman:

Tags

Terkini