entertainment

Sinopsis Drama China Back From The Brink Tayang 14 Februari 2023 di Youku Dibintangi Neo Hou Genre Wuxia

Sabtu, 4 Februari 2023 | 20:40 WIB
Sinopsis Drama China Back From The Brink Tayang 14 Februari 2023 di Youku Dibintangi Neo Hou Genre Wuxia Bakal Seru Untuk Ditonton (Weibo)

ENAMPAGI - Sinopsis drama China terbaru yang berjudul Back From The Brink yang akan tayang tanggal 14 Februari 2023 di Youku dengan mengusung genre wuxia dan fantasi yang dibintangi aktor China Neo Hou.

Drama China Back From The Brink diadaptasi dari novel dengan judul Hu Xin karya Jiu Lu Fei Xiang yang sinopsis drama China yang dibintangi oleh Neo Hou dengan genre wuxia yang tayang perdana tanggal 14 Februari 2023 di Youku tidak jauh berbeda dari versi novel.

Sinopsis drama China Back From The Brink yang dibintangi Neo Hou dan akan tayang di hari Valentine yaitu 14 Februari 2023 di Youku dengan genre wuxia ini akan menceritakan kisah cinta yang harus mengalami banyak ujian untuk bisa bersatu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand Fai Luang Tayang 11 Februari 2023 Dibintangi Pim Pimprapa dan Son Yuke Adaptasi Novel

Dalam drama China Back from The Brink,selain dibintangi Neo Hou juga dibintangi oleh Zhou Ye, Yang Rong, Riley Wang, Chen Xin Yu dan masih banyak lagi.

Back From The Brink yang tayang mulai 14 Februari 2023 ini akan tayang dengan total 40 episode di Youku.

Sinopsis Back From The Brink

Drama China terbaru ini akan menceritakan tentang Tian Yao yang sangat terluka setelah sang kekasih yang sangat ia cintai mengkhianatinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Love Heals Tayang 10 Februari 2023 di WeTV Dibintangi Peng Guan Yin Genre Romance

Tian Yao yang merupakan seorang naga kuno haru rela kekuatanya di segel dari 4 arah dan tulang naganya ditahan akibat pengkhinatan kekasihnya.

Namun ternyata dewa keberuntungan masih berpihak keapdanya akhirnya Tian Yao berhasil terlahir kembali dan takdir mempertemukan Tian Yao dengan seorang wanita bernama Yan Hui.

Sementara itu Yan Huo juga berjanji kepada Tian Yao akan segera menemukan tulang Tian Yai yang hilang dan masih tersegel di dalam danau.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Love To Hate You Tayang di Netflix Mulai 10 Februari 2023 Dibintangi Yoo Teo dan Kim Ok Bin

Hati Tian Yao yang patah akibat pengkhianatan, perlahan kembali penuh dengan mimpi dan harapan setelah bertemu dengan Yan Hui.

Halaman:

Tags

Terkini