• Minggu, 5 Desember 2021

Memenangkan 2 Tropi Asia Artist Awards 2021, Apakah Kim Seon Ho akan Hadir?

- Rabu, 17 November 2021 | 09:00 WIB
Aktor dalam kategori the U+IDOL Live Popularity Award 2021 (Dok. AAA)
Aktor dalam kategori the U+IDOL Live Popularity Award 2021 (Dok. AAA)

ENAMPAGI - Aktor Korea Selatan yang yang dikenal sebagai Prince of Dimple, Kim Seon Ho disebut-sebut akan mengantongi dua tropi atas penghargaan dari Asia Artist Awards 2021.

Kim Seon Ho mendapatkan tropi dari kategori "U+IDOL Live Popularity Award" dengan perolehan suara 542,972 poin dan "AAA RET Popularity Award" dengan perolehan suara yang sudah lebih dari 1.787.000 poin.

Para penggemar Kim Seon Ho sangat gembira atas hasil voting yang ditampilkan langsung pada website resmi Asia Artist Awards tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Kim Seon Ho mendapatkan perhatian dan dukungan publik, walaupun ia sempat terkena skandal kasus aborsi dengan mantan kekasihnya.

Baca Juga: Song Hye Kyo Ungkap Rahasia Perawatan Kulit Mulusnya

Sebelumnya Kim Seon Ho juga mendapatkan penghargaan dari 57th Baeksang Arts Awards dan KBS Most Popular Entertainer untuk "2 Days & 1 Night Season 4," dimana ia memperoleh empat penghargaan dalam jangka satu tahun ini.

Selain karena ketampanannya, Kim Seon Ho dikenal sebagai aktor yang cukup berbakat dengan pengalamannya yang lebih dari 10 tahun dalam bermain peran baik di teater ataupun serial drama.

Para penggemarnya di seluruh dunia sangat bersimpati terhadap Kim Seon Ho dan menginginkan ia hadir untuk menerima penghargaan Asia Artist Awards 2021 secara langsung. Namun, sampai saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari Kim Seon Ho sendiri atau pihak agensinya SALT Entertainment.

Baca Juga: Hyun Bin, Tentara Korea Utara di 'Crash Landing on You' Kini Pejuang Kemerdekaan Korea Selatan di 'Harbin'

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vidi Aldiano Resmi Lamar Sheila Dara!

Kamis, 2 Desember 2021 | 19:00 WIB

Lirik Lagu Money, Lisa Blackpink

Kamis, 2 Desember 2021 | 18:00 WIB
X