Mengagetkan! Inilah Alasan Aming Terkait Penampilannya Seperti Wanita yang Mengejutkan Jagat Hiburan

- Selasa, 10 Mei 2022 | 06:33 WIB
Penampilan Aming di depan publik, membuat kaget jagat hiburan Tanah Air hingga kalangan selebritis (Instagram @hopsindonesia)
Penampilan Aming di depan publik, membuat kaget jagat hiburan Tanah Air hingga kalangan selebritis (Instagram @hopsindonesia)

 

ENAMPAGI – Aktor pelawak senior sekaligus hos senior yaitu aming hangat dalam perbincangan dalam beberapa hari, dengan kemunculan Aming di depan Publik. Penampilannya seperti wanita, dan mengejutkan netizen serta jagat hiburan Tanah Air.

Di depan publik, penampilan Aming seperti wanita yang mengejutkan jagat hiburan ini, dapat membuat kontroversial, yang mana dikenal keras dalam mengkritik seseorang.

Sontak penampilan Aming di depan publik dengan penampilan layaknya wanita, bukan tanpa alasan. Aming muncul di publik dengan gaya seperti itu, terutama dengan buah dadanya yang mencuri perhatian di kalangan jagat hiburan, selebritis maupun netizen Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Joy Ride di Bioskop Trans TV Hari Ini Tanggal 9 Mei 2022

Berikut pernyataan Aming terkait perubahan pada dirinya dan beserta alasannya, yang Enampagi.id lansir dari akun YouTube Denny Sumargo, dalam tema Curhat Bang Denny Sumargo.

Dalam video berdurasi 49 menit itu, Aming memberikan dan membongkar alasannya atas penampilan yang tuai kontroversial tersebut, merupakan sebagian dari kreatifitasnya.

"Gue ngerasa dengan kaya gini, sebagian dari proses kreatif gue, kedua gue ngerasa dengan apa yang udah gue lalui, gue ngerasa dunia fantasi jauh lebih manis, bersahabat, dan jauh lebih punya rasa belas kasihan dengan realitas,’’ tutur Aming.

Baca Juga: Sinopsis Overdrive di Bioskop Trans TV Hari Ini Tanggal 9 Mei 2022

"Jadi Aming tuh kurang menarik. Aming itu hanya seorang aktor yang menikah dengan mantannya sembilan bulan, kelihatannya depresi mulu udah gitu aja. Aming itu gak menarik banget aura depresinya bikin orang gak nyaman," lanjut Aming.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X