Glad2Glow Berkolaborasi dengan Syifa Hadju untuk Capai Kulit Cerah dan Glowing dalam Dua Langkah

- Kamis, 25 Januari 2024 | 17:15 WIB
Tren kulit cerah sehat dan glowing, Syifa Hadju berkolaborasi dengan Glad2Glow (Glad2Glow)
Tren kulit cerah sehat dan glowing, Syifa Hadju berkolaborasi dengan Glad2Glow (Glad2Glow)

ENAMPAGI - Tren kulit cerah sehat dan glowing yang marak di media sosial beberapa tahun belakangan ini nampaknya masih diminati dan diprediksi akan semakin booming di tahun 2024.

“No makeup” makeup look, glass skin, clean look, laminated skin, bare face look, merupakan sebagian dari banyaknya beauty trends yang berfokus pada tampilan kulit cerah sehat natural, dengan riasan yang lebih minimalis.

Hal ini tentu meningkatkan kesadaran pengguna media sosial, terutama anak muda, untuk mulai merawat kulit dan mendapatkan kulit cerah dan glowing yang sehat.

Menjawab kebutuhan generasi muda dan para skincare newbie, Glad2Glow sukses menarik perhatian para pengguna TikTok melalui rangkaian produk skincare berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Under 100k Untuk Atasi Kulit Kering

Dikemas dengan packaging yang menarik dan memiliki wangi buah-buahan segar, Glad2Glow menghadirkan pengalaman merawat kulit yang mudah dan menyenangkan, menjadikan produknya semakin digemari terutama di kalangan anak muda.

Belum lama ini, brand yang meraih gelar “Best Newcomer in LazBeauty” di ajang Female Daily BEST OF BEAUTY AWARDS 2023 tersebut akhirnya mengumumkan brand ambassador pertamanya, yaitu Syifa Hadju.

Sebagai Brand Representative dari G2G, Shafura Rosaleena resmi mengutarakan semangatnya berkolaborasi dengan aktris muda ternama Syifa Hadju sebagai brand ambassador terbarunya.

"Kami sangat antusias menyambut Syifa ke dalam keluarga Glad2Glow. Kecantikan alami Syifa serta dedikasi dan prestasinya selaras dengan nilai-nilai dan misi brand kami. Kami berharap Syifa dapat memberikan dampak positif untuk target audiens kami, yaitu para remaja dan pengguna skincare pemula agar dapat menginspirasi dan mengajak mereka mendukung misi G2G merawat dan menjaga kesehatan kulit dengan cara yang mudah dan menyenangkan melalui campaign “Dua Step Glowing Ala Syifa Hadju”. Campaign ini bertujuan untuk mengedukasi audiens kami bahwa untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah tidak perlu menggunakan banyak produk yang merepotkan dan menghabiskan biaya yang besar.”

Baca Juga: Inilah 6 Tips Memilih Skincare dan 3 Produk Dasar yang Wajib Anda Miliki Untuk Merawat Kulit!!

Syifa Hadju adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia yang mulai dikenal luas di tahun 2016 berkat perannya dalam serial “Mermaid in Love”, sinetron yang tenar di kalangan remaja saat itu.

Dengan sederet film dan acara televisi sukses yang dibintanginya, Syifa telah merebut hati banyak orang.

Di usianya yang masih belia, namanya masuk dalam nominasi kategori Pendatang Baru Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2016 dan Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat di Infotainment Awards 2017.

Tidak hanya bergelut di dunia seni peran, Syifa juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara dan membuktikan talentanya dengan merilis single di tahun 2016 yang berjudul “Aladin & Putri Yasmin” yang sukses menjadi soundtrack sinetronnya pada saat itu.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Glad2Glow

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Kondiloma Akuminata Akibat Kelamin Tidak Bersih

Minggu, 25 Februari 2024 | 11:00 WIB

Gejala Kanker Lidah, Nyeri Lidah Saat Makan

Minggu, 25 Februari 2024 | 10:50 WIB

Kanker Usus Besar, Gejala dan Cara Pengobatannya

Minggu, 25 Februari 2024 | 06:10 WIB

Tahi Lalat Menjadi Indikasi Kanker Kulit, Ini Tandanya!

Minggu, 25 Februari 2024 | 06:05 WIB

Membuat Tanaman Hidroponik Sederhana Bagi Pemula

Minggu, 31 Desember 2023 | 18:31 WIB

8 Cara Make Up Natural Bagi Pemula

Minggu, 31 Desember 2023 | 12:00 WIB
X