Baru! SKINTIFIC Kembali Meluncurkan Serum dengan Kandungan Vitamin C Terbaik, Ampuh Mencerahkan Kulit

- Senin, 31 Juli 2023 | 17:15 WIB
10% Vitamin C Brightening Glow Serum dibuat spesial untuk SKINTIZEN, sebutan pelanggan setia SKINTIFIC (Instagram @skintificid)
10% Vitamin C Brightening Glow Serum dibuat spesial untuk SKINTIZEN, sebutan pelanggan setia SKINTIFIC (Instagram @skintificid)

ENAMPAGI - SKINTIFIC resmi meluncurkan serum teranyarnya yang efektif untuk melawan kulit kusam pada Juli 2023.

Setelah SKINTIFIC meraih kesuksesan besar dengan produk viralnya 5x Ceramide moisturizer, kini brand yang terkenal dengan inovasi teknologi scientific yang berfokus pada perbaikan skin barrier.

SKINTIFIC kembali memperkenalkan produk terbarunya yaitu 10% Vitamin C Brightening Glow Serum dengan kandungan utama Vitamin C, Vitamin E dan Ferulic Acid yang menjadikan serum ini semakin stabil dan sempurna.

Serum ini diperuntukkan bagi mereka yang bergelut melawan permasalahan kulit kusam, hiperpigmentasi (PIE & PIH) dan juga bekas jerawat yang tidak menyebabkan iritasi bagi penggunanya.

Baca Juga: The Future of Fandom: PT Bali Bintang Sejahtera Tbk Catat Penghasilan Tertinggi dalam Sejarah Entitas Tahun 2

Bahan utama dari serum ini yaitu 10% L-Ascorbic Acid (LAA), merupakan salah satu jenis Vitamin C murni berkualitas tinggi.

Dengan kandungan tiga kali antioksidan yang secara maksimal mencerahkan kulit, terbukti ampuh melawan radikal bebas penyebab wajah kusam, memudarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit.

Ditambah lagi, bahan pendukung lainnya yaitu Vitamin E dan Ferulic Acid efektif menjadi booster yang mampu membantu memudarkan garis halus sehingga mampu meremajakan kulit secara efektif.

Menurut Fenty Effendy selaku Management Executive, 10% Vitamin C Brightening Glow Serum dibuat spesial untuk SKINTIZEN - sebutan pelanggan setia SKINTIFIC terutama untuk mereka yang tengah berjuang untuk mendapatkan kulit cerah yang maksimal.

“Vitamin C merupakan bahan paling ampuh untuk mencerahkan kulit, namun kerap kali banyak orang yang ragu untuk menggunakannya karena dianggap dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Untuk itu, SKINTIFIC menghadirkan serum Vitamin C yang sudah diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik menggunakan advanced technology sehingga serum ini tidak akan menimbulkan iritasi dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit sehingga memberikan hasil yang maksimal sekaligus kenyamanan dalam menggunakannya,” ujar Fenty.

Baca Juga: Persaingan Skincare Ketat, Merek Saviosa Diburu Netizen

Dilansir dari akun Instagram resmi SKINTIFIC Indonesia (@skintificid), serum Vitamin C terbaru dari SKINTIFIC ini mampu bekerja lebih cepat untuk mengatasi kulit kusam dan akan semakin maksimal jika digunakan secara rutin bersamaan dengan menggunakan sunscreen.

Produk ini juga aman digunakan setiap pagi dengan anjuran menggunakan retinol pada malam hari untuk hasil yang terbaik.

Yang tidak kalah menariknya lagi, serum ini memiliki aroma khas citrus yang menyegarkan serta tekstur yang ringan dan mudah menyerap pada kulit.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Instagram @skintificid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Cara Menaikkan Insight Sosial Media!

Jumat, 22 September 2023 | 20:00 WIB

Waw!! Ternyata ini Sejarah dari Emoji!!

Senin, 11 September 2023 | 06:30 WIB
X