15 Quotes atau Kata Mutiara Sambut Bulan Ramadhan 2022, Tenangkan Hati

- Senin, 14 Maret 2022 | 18:30 WIB
 15 Quotes atau Kata Mutiara Sambut Bulan Ramadhan 2022 yang bikin Tenangkan Hati dan Dapat Digunakan Untuk Caption Sosial Media (pixabay /@syaifulptak)
15 Quotes atau Kata Mutiara Sambut Bulan Ramadhan 2022 yang bikin Tenangkan Hati dan Dapat Digunakan Untuk Caption Sosial Media (pixabay /@syaifulptak)

ENAMPAGI – Bulan Ramadhan 2022 sudah di depan mata, mari sambut bulan Ramadhan dengan. 15 quotes atau kata mutiara berikut yang dapat tenangkan hati. 

15 quotes atau kata mutiara sambut bulan Ramadhan 2022 yang tenangkan hati dapat juga digunakan untuk caption sosial media atau untuk dikirimkan kepada teman,saudara dan kepada siapa saja yang kita cintai.

Berikut adalah 15 quotes atau kata mutiara dalam menyambut bulan Ramadhan 2022 yang dapat tenangkan hati dan menjadi pengingat untuk selalu ingat akan Allah SWT.

Baca Juga: Daftar Film yang Pernah di Bintangi Aktor William Hurt yang Meninggal Pada Usia 71 Tahun

1. Ramadhan itu seperti teman, kamu mungkin berjumpa dengannya hari ini, tapi belum tentu berjumpa lagi dengannya di lain waktu.

2. Dulu sebelum Ramadhan tiba, kita selalu berharap agar bisa berjumpa dengannya. Namun disaat ia telah tiba kita malah menyia-nyiakannya.

3. Setiap amalan kebaikan manusia akan dilipatgandakan menjadi sepuluh kali lipat ganjaran, hingga sampai tujuh ratus kali lipat. Allah Ta’ala berfirman kecuali Puasa. Pahala puasa adalah untuk–ku dan aku sendiri yang akan membalasnya. Ia telah meninggalkan syahwat dan makannya karena ku (HR Muslim).

Baca Juga: Kelebihan Dan Kekurangan Vivo V23 5G, HP 5 Jutaan Dengan Desain Yang Unik

4. Orang yang berpuasa akan mendapatkan dua kebahagiaan yaitu kebahagiaan ketika di berbuka dan kebahagiaan ketika dia berjumpa dengan Rabbnya.(HR Bukhari dan Muslim).

5. Sungguh bau mulut orang yang berpuasa lebih harum disisi Allah daripada bau minyak Katsuri. (HR Bukhari dan Muslim).

6. Awal bulan Ramadhan adalah Rahmat, Pertengahan bulan Ramadhan adalah pengampunan dan penghujung bulan Ramadhan adalah kebebasan dari api neraka.

7. Ya Allah, antarkanlah aku hingga sampai Ramadhan dan antarkanlah Ramadhan kepada ku dan terimalah amal – amal ku di bulan Ramadhan

Baca Juga: Cek, Daftar Lagu yang Dinyanyikan BTS di konser Permission To Dance On Stage 2022 di Korea Selatan

8. Ramadhan adalah bulan yang sangat mulia. Bulan yang menjadi bukti cinta seorang hamba akan senangnya melakukan amal ibadah dalam waktu tersebut

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Dampak Gejala Multiple Sceloris Yang Sering Terjadi

Senin, 26 Februari 2024 | 14:10 WIB

Kondiloma Akuminata Akibat Kelamin Tidak Bersih

Minggu, 25 Februari 2024 | 11:00 WIB

Gejala Kanker Lidah, Nyeri Lidah Saat Makan

Minggu, 25 Februari 2024 | 10:50 WIB

Kanker Usus Besar, Gejala dan Cara Pengobatannya

Minggu, 25 Februari 2024 | 06:10 WIB

Tahi Lalat Menjadi Indikasi Kanker Kulit, Ini Tandanya!

Minggu, 25 Februari 2024 | 06:05 WIB
X