Drama Menit Akhir Penutupan Bursa Transfer Paling Dramatis! Pembelian Mengejutkan Transfer Musim Panas 2023

- Sabtu, 2 September 2023 | 19:00 WIB
Drama Menit Akhir Penutupan Bursa Transfer Paling Dramatis,Pembelian Mengejutkan di Bursa Diantaranya Matheus Nunens (instagram.com/@mancity)
Drama Menit Akhir Penutupan Bursa Transfer Paling Dramatis,Pembelian Mengejutkan di Bursa Diantaranya Matheus Nunens (instagram.com/@mancity)

 

ENAMPAGI - Transfer pemain dalam bursa transfer musim panas 2023 memang menghadirkan berbagai kejutan dan kontroversi.

Setiap transfer memiliki alasan dan konteksnya sendiri, dan para penggemar sepak bola pasti akan terus memantau bagaimana pemain-pemain ini berkinerja di klub baru mereka.

Beberapa transfer di antaranya telah memecahkan rekor transfer klub, seperti Declan Rice ke Arsenal dan Moises Caicedo ke Chelsea.

Drama di penutupan bursa transfer musim panas 2023 memang luar biasa, dan banyak keputusan yang sangat mengejutkan. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: Kapan Tayang Drama Turki Yali Capkini Season 2 ? Apakah Karakter Pelin Tidak Ada di Season 2?

- Luka Jovic ke AC Milan: Transfer ini terbilang panik karena AC Milan harus cepat mendatangkan lini depan baru setelah kepergian Olivier Giroud. Jovic diharapkan menjadi pelapis yang layak untuk posisi tersebut.

- Mariano Diaz ke Sevilla: Keputusan ini mengejutkan karena Mariano Diaz selama di Real Madrid hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Namun, Sevilla memilih untuk memberinya kesempatan baru.

- Joselo ke Real Madrid: Real Madrid harus mencari pengganti Karim Benzema yang pergi ke Al Ittihad. Meskipun ada keraguan dari beberapa pihak, pelatih Zinedine Zidane mempercayai Joselo.

Baca Juga: Drama Turki Aldatmak Season 2 Rilis Trailer Jelang Tayang Kamis Depan, Kapal Behram dan Oylum Bakal Karam?

- Declan Rice ke Arsenal: Rekor transfer Arsenal dipecahkan dengan kedatangan Declan Rice dengan biaya 116 juta Euro. Beberapa pihak mengkritik keputusan ini, tetapi manajer Mikel Arteta sangat menyukai gaya bermain Rice.

- João Felix ke FC Barcelona: Transfer ini mengejutkan karena awalnya ditolak oleh pelatih Savić Hernández. Namun, presiden Barcelona tetap memboyong dan ini menjadi langkah yang penting.

- Kai Havertz ke Arsenal: Havertz dibeli oleh Arsenal dengan harga 75 juta Euro. Transfer ini mendapatkan kritik dari beberapa pihak karena performa Havertz yang kurang konsisten.

Baca Juga: Sinopsis Drama Turki Yabani, Kisah Halit Ozgur Anak Orang Kaya Jalani Kerasnya Hidup Tayang 12 September 2023

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X