Yakob Sayuri dan Shayne Pattynama Batal Gabung Timnas Senior Jelang Lawan Turkmenistan, Ada Apa?

- Selasa, 5 September 2023 | 06:30 WIB
Yakob Sayuri dan Shayne Pattynama Dipastikan Batal Gabung Timnas Senior Jelang FIFA Matchday Lawan Turkmenistan di Bung Tomo ( instagram.com/@karennjlc dan instagram.com/@s.pattynama)
Yakob Sayuri dan Shayne Pattynama Dipastikan Batal Gabung Timnas Senior Jelang FIFA Matchday Lawan Turkmenistan di Bung Tomo ( instagram.com/@karennjlc dan instagram.com/@s.pattynama)

ENAMPAGI - Kabar mengejutkan datang dari 2 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae Yong untuk laga persahabatan yaitu Yakob Sayuri dan Shayne Pattynama yang dipastikan batal gabung timnas senior, ada apa?.

Timnas Indonesia senior akan melawan Turkmenistan di laga persabatan pada tanggal 8 September 2023, namun menjelang pertandingan ada 2 pemain yang batal gabung dalam skuad Garuda yaitu Yakob Sayuri dan Shayne Pattynama, yang tentu sangat disayangkan.

Kabar tentang Yakob Sayuri dan Shayne Pattynama yang dipastikan batal gabung timna senior jelang laga persahabatan lawan Turkmenistan juga dibenarkan oleh Endri Erawan yang merupakan manajer Timnas Indonesia, ada apa?.

Baca Juga: Profil Djoko Mardianto, yang Dicoret dari Pelatih Ganda Campuran: Ternyata Punya Prestasi Mentereng

Endri Erawan membenarkan kalau 2 pemain tersebut tidak bisa gabung karena mengalami cedera dan juga kedua pemain bahkan sudah mengirimkan surat dari dokter yang memberitahukan tentang kondisi cedera yang dialami.

Untuk Yakob Sayuri alami cedera saat pertandingan Liga 1 2023 2024 pada tanggal 28 Agustus 2023 saat PSM Makassar melawa Persis Solo yang saat ditengah pertandingan diganti dengan Victor Dethan.

Sementara Shayne Pattynama tidak mendapat izin dari klub nya yaitu Norwegia Viking FK karena cedera.

Sebelumnya saat Viking FK melawan Valerengan di Liga Norwegia, Shayne Pattynama bahkan tampil epik dengan memberi umpan kepaa Eneo Bitri hingga menghasilkna gol bagi Viking FK pada tanggal 2 September 2023.

Baca Juga: Sinopsis Series Virgin River Season 5, Ayah Bayi yang Dikandung Melinda Terkuak Tayang 7 September 2023

Endri Erawan mengatakan mengenai pemain yang dipastikan batal gabung Timnas Senior, pelatih Shin Tae Yong tidak akan memanggil pemain baru tetapi meminjam 3 pemain dari Timnas Indonesia U23 yang akan gabung timnas Indonesia Senior dalam laga lawan Turkmenistan.

Timnas Indonesia Senior dijadwalkan akan menjalani laga persahabatan melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada tanggal 8 September 2023.

Sedangkan Timnas Indonesia U23 bakal jalani laga kualifikasi Piala Asia U23 2023 yang digelar di Solo yang juga bakal lawan Turkmenistan dan Chinese Taipei dari tanggal 9 hingga 12 September 2023.

Baca Juga: Sinopsis Series Jerman Dear Child, Aksi Wanita Kabur Dari Penculik Tayang 7 September 2023 Genre Thriller

2 agenda penting dalam waktu berdekatan tentu bakal menyita perhatian suporter Timnas Indonesia.***

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X