Timnas Sepakbola Raih Medali Emas, Ini Sepatu yang Digunakan Oleh Ramadhan Sananta pada SEA Games 2023!

- Rabu, 17 Mei 2023 | 10:30 WIB
Potret Ramadhan Sananta saat SEA Games 2023 (Instagram @pssi)
Potret Ramadhan Sananta saat SEA Games 2023 (Instagram @pssi)

ENAMPAGI - Timnas sepakbola Indonesia berhasil meraih kemenangan terhadap Thailand dengan skor 5-2 melalui perpanjangan waktu sekaligus meraih medali emas SEA Games 2023 pada cabang sepakbola.

Timnas Indonesia unggul dua gol atas Thailand di babak pertama berkat dua gol yang dicetak oleh Ramadhan Sananta di SEA Games 2023.

Thailand sempat membalas dua gol tersebut di babak kedua sehingga pertandingan SEA Games 2023 harus dilanjutkan pada babak perpanjangan waktu selama 2x15 menit.

Indonesia berhasil memastikan kemenangan dan meraih medali emas pada cabang sepakbola SEA Games 2023 dengan tiga gol tambahan yang diberikan oleh Irfan Jauhari, Fajar Fathur Rahman dan Beckham Putra.

Baca Juga: Kejuaraan Bulutangkis Piala Sudirman 2023, Inilah Daftar Lengkap Pemain Indonesia

Dua gol yang diberikan Ramadhan Sananta berhasil membakar semangat rekan-rekan Garuda muda sekaligus menambah koleksi goalnya menjadi 5 goal pada ajang SEA Games 2023.

Putra daerah Melayu asal Kepulauan Riau ini tampil sangat luar biasa hari ini dan juga sepanjang perhelatan SEA Games 2023 cabang sepakbola.

Salah satu hal yang mendukung penampilan Ramadhan Sananta yang memukau adalah sepatu yang digunakannya yaitu Nike Zoom Mercurial Vapor 15 Elite FG berwarna putih.

Tim enampagi.id sudah merangkum tinjauan dari runrepeat.com mengenai performa sepatu yang digunakan oleh Ramadhan Sananta sebagai berikut.

Nikmati sensasi yang luar biasa dengan Mercurial Vapor 15

Baca Juga: Motor Tidak Bisa di Starter? Ini Tips yang Perlu Diperhatikan!

Jika Anda serius dalam bermain sepak bola, maka Nike Zoom Mercurial Vapor 15 Elite FG adalah pilihan yang tepat untuk Anda. 

Sebagai salah satu produk unggulan dari Nike, sepatu sepak bola ini memiliki fitur-fitur yang memberikan manfaat performa yang tak terbantahkan.

Kelebihan dari sepatu Ramadhan Sananta ini yaitu traksi yang andal dalam berbagai arah gerakan, kenyamanan dan kehalusan yang luar biasa di bawah kaki.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X