sport

Hasil Pertandingan Wales vs Austria Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa : Gareth Bale Mengganas

Jumat, 25 Maret 2022 | 11:00 WIB
Hasil Pertandingan Wales vs Austria Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa,Gareth Bale Mengganas Mencetak 2 Gol Pada Pertandingan Tanggal 25 Maret 2022 ( Instagram /@fawales)

 

ENAMPAGI - Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa,Wales berhasil menuai hasil positif dengan Gareth Bale yang mengganas pada pertandingan Wales vs Chile. Berikut hasil pertandingan Wales vs Austria diadakan pada 25 Maret 2022 dini hari.

Hasil pertandingan Wales vs Australia pada pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang diadakan dini hari tersebut sukses membuat Gareth Bale mengganas saat mencetak gol dalam pertandingan melawan Austria.

Hasil positif pertandingan Wales vs Austria pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang membuat Gareth Bale mengganas saat mencetak gol membuat Austria harus menelan kekalahan.

Baca Juga: Kondisi Terkini Doni Salmanan, Usai Permohonan Penangguhan Penahanan Ditolak Pihak Kepolisian

Hasil pertandingan Wales vs Austria, Wales menang 2-1 atas Austria. Wales mencetak 2 gol di menit 25 dan 51 yang keduanya dicetak oleh pemain bernomor punggung 11 yaitu Gareth Bale. Sementara Austria tidak mampu mengejar ketertinggalan dan hanya mencetak 1 gol di menit ke 64 oleh M.Sabitzer.

Wales lolos ke semifinal play off Piala Dunia 2022 zona Eropa karena berada pada posisi Runner Up Grup sementara Austria lolos ke semifinal Piala Dunia zona Eropa lewat jalur National League

Hasil positif yang diraih oleh tim Wales saat melawan Austria membuat harapan Austria pupus untuk lolos ke Piala Dunia 2022 sementara Wales akan berlaga pada final Play Off Piala Dunia 2022 zona Eropa yang akan diadakan pada bulan Juni 2022

 Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Duel Big Match, Persib Bandung Vs Persik Kediri, Bali United Vs Persebaya Surabaya

Pada pertandingan Wales vs Austria, timnas Austria justru tampil dominan sepanjang laga. Hal ini terlihat dari jumlah shots yang dilakukan Austria sebanyak 16 kali sementara Wales hanya 14 kali, selain itu jumlah Passes yang dilakukan oleh Austria sebanyak 623 sedangkan Wales hanya 333 kali.

Akurasi Pass juga Austria lebih dominan dengan 85 persen sedangkan Wales hanya 70 persen.

Namun ternyata Wales mampu memanfaatkan waktu yang ada sehingga memperoleh kemenangan 2-1 atas Austria

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 25 Maret 2022 , Cancer: Sedikit Eksperimen

Selama laga pertandingan Wales memperoleh kartu kuning sebanyak 2 kali yaitu dari pemain H. Wilson dan N.Williams sedangkan dari timnas Austria mendapat 2 kartu kuning dari C.Baumgart dan S.Lainer.

Halaman:

Tags

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB