sport

Hasil Undian Badminton Beregu di SEA Games Vietnam 2021, Tim Putri Sudah Pasti Dapat Medali

Senin, 16 Mei 2022 | 11:00 WIB
Hasil Undian Badminton Beregu di SEA Games Vietnam 2021 yang Akan Bertandingan Tanggal 16 Mei Sampai 18 Mei 2022,Tim Putri Sudah Pasti Dapat Medali (instagram /@ badminton.ina)

ENAMPAGI - Hasil undian Badminton beregu pada kejuaraan SEA Games Vietnam 2021 telah dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2022 dan dapat di pastikan tim beregu badminton Putri Indonesia sudah di pastikan akan mendapat medali. 

Pada hasil undian tersebut tim badminton putri Indonesia berada pada unggulan kedua dan otomatis lolos ke babak semifinal dan dapat dipastikan akan mendapat medali. Simak hasil undian badminton beregu di SEA Games Vietnam 2021.

Pada tim badminton putri hanya diikuti oleh 6 negara saja dan dengan lolos ke babak semifinal dapat dipastikan tim badminton putri Indonesia akan dapat medali namun untuk mendapatkan medali emas tim putri harus berjuang memenangkan pertandingan. Berikut adalah hasil undian badminton beregu di SEA Games Vietnam 2021 untuk tim putra dan tim putri.

Baca Juga: Hasil Lengkap Race MotoGP Prancis 2022, Enea Bastianini Berhasil Naik Podium

Hasil Undian Badminton Beregu Putra

Indonesia vs Kamboja
Thailand vs Filipina
Laos vs Singapura
Vietnam vs Malaysia

Hasil Undian Badminton Beregu Putri

Thailand vs bye
Singapura vs Filipina
Vietnam vs Malaysia
bye vs Indonesia

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 16 Mei 2022 Libra: Merasa Agak Malas 

Untuk tim putri karena hanya diikuti oleh 6 negara maka Thailand dan Indonesia yang menempati unggulan pertama dan kedua otomatis lolos ke babak semifinal.

Sementara itu Eddy Prayitno yang merupakan manajer tim badminton mengatakan kalau tim beregu putra telah siap untuk menjalani laga perempat final melawan Kamboja.

“Di beregu putra kami akan bertemu Kamboja di babak perempat final, di atas kertas kami bisa menang. Di semi final kemungkinan besar bertemu Thailand. Ini yang harus menjadi perhatian karena tunggal Thailand secara data cukup kuat. Mereka menurunkan Kunlavut (Vitidsarn), Sitthikom (Thammasin) dan Khosit (Phetpradab). Bila melihat peta kekuatan, Thailand menjadi salah satu yang terkuat dan harus benar diwaspadai,” kata Eddy Prayitno.

Baca Juga: Siap-Siap! PPDB 2022 DKI Jakarta Segera Dibuka, Berikut Jadwal, Peraturan, Istilah serta Link Pendaftarannya

Eddy juga berharap tim badminton Indonesia yang bertanding di SEA Games bisa tampil maksimal dan memberikan prestasi terbaiknya.

Halaman:

Tags

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB