Persib Bandung Tuai Kritik Pedas Usai Laga Kontra Persikabo, Begini Respon Manajemen Pelatih dan Pemain

- Rabu, 29 September 2021 | 21:45 WIB
Hasil imbang tifa kali berturut-turut dari Persib Bandung memicu kritik pedas dari para fans setianya, Bobotoh. (Bobotoh.id)
Hasil imbang tifa kali berturut-turut dari Persib Bandung memicu kritik pedas dari para fans setianya, Bobotoh. (Bobotoh.id)

ENAMPAGIBobotoh, fans dari Persib Bandung memberikan perhatian kepada klub kesayanganya dengan cara memberikan kritik pedas.

Sebab tim kesayangan mereka, Persib Bandung telah meraih hasil mengecewakan ketika menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2021-2022 pada Senin (26/09/21) lalu.

Laga tersebut berakhir seri dengan skor 0-0, hasil mengecewakan bagi Persib lantaran menjadi hasil imbang selama tiga kali berturut-turut.

Pada pertandingan sebelumnya, skuad Maung Bandung ini juga meraih hasil imbang 0-0 ketika berhadapan dengan Borneo FC. Kemudian, Persib Bandung harus puas ditahan imbang oleh Bali United dengan skor 2-2.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Gagal Meraih kemenangan di Laga Pertama Liga 2 setelah Ditumbangkan Dewa United

Kekecewaan bobotoh atas pencapaian hasil imbang beruntun yang diraih Persib tersebut dilampiaskan dengan cara memberikan kritik pedas kepada kesebelasan asal Bandung ini setelah pertandingan usai.

Para Bobotoh mengerumuni bus yang membawa rombongan pemain Persib usai pertandingan selesai di Stadion Wibawa Mukti.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @boiscassie, tampak sejumlah bobotoh meneriaki bus Persib dengan kata-kata 'Persib butut!' berulang kali.

Baca Juga: Tim Esports DKI JAKARTA Berhasil Meraih Medali Emas, Berikut Hasil Point dan Para Juaranya

Juga, para bobotoh menyalakan suar atau flare saat mengerumuni bus Persib tersebut.

Robert Renne Alberts, pelatih kesebelasan Persib Bandung, mengatakan timnya sudah berusaha sangat keras untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

"Kami sudah berusaha keras, bahkan mungkin terlalu keras. Ini membuat tim berada di bawah tekanan karena di laga ini kami harus mencetak gol," ujar Robert Alberts selesai laga berlangsung, dikutip Pikiran-rakyat.com dari laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga: Trending Youtube! Lyodra Ginting Rilis Lagu Berjudul Pesan Terakhir, Netizen : Luar Biasa, Sangat Menyentuh

"Kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk menjadi gol di laga ini. Di kemudian hari hal ini bisa saja berbuah gol. Itu menjadi poin besar bagi kami untuk keluar dari situasi minimnya gol yang kami ciptakan belakangan ini," kata pelatih Maung Bandung tersebut.

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X