Hasil Pertandingan BRI Liga 1: Persik Kediri Tundukan Persipura Jayapura dengan Skor Meyakinkan

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 08:30 WIB
Dionatan Machado dan Youssef Ezzejjari pemain Persik Kediri merayakan kemenangan timnya, Persik Kediri, atas Persipura Jayapura (Instagram/@persikkediriofficial)
Dionatan Machado dan Youssef Ezzejjari pemain Persik Kediri merayakan kemenangan timnya, Persik Kediri, atas Persipura Jayapura (Instagram/@persikkediriofficial)

ENAMPAGI- Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke delapan antara Persik Kediri melawan Persipura Jayapura berakhir untuk kemenangan Persik Kediri.

Duel Persik Kediri versus Persipura Jayapura berlngsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis 21 Oktober 2021.

Laga seru yang tersaji pada lanjutan BRI Liga 1 musim 2021-2022 dimana klub asal Kota Kediri menjamu Tim kuat Persipura Jayapura.

Saat ini kedua kesebelesan masih terus berjuang untuk lepas dari zona merah BRI Liga 1 musim 2021-2022, dimana Persik Kediri berada di peringkat 16 sedangkan Persipura Jayapura berada di peringkat 17.

Baca Juga: Pos Block, Tempat Nongkrong Asik Kekinian Rasa 'Masa Lalu' di Jakarta

Di babak pertama, kedua kesebelasan langsung tampil menyerang, Persik Kediri dan Persipura Jayapura beberapa kali mendapatkan peluang, tapi sayang peluangnya masih belum bisa dikonversikan menjadi sebuah gol.

Persipura Jayapura unggul terlebih dahulu di menit ke-15 lewat kaki Tod Ferre, setelah mendapat umpan matang dari Ricky Kayame.

Berselang lima menit kemudian, tim Macan Putih, julukan Persik, Kediri berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan Youssef Ezzejari yang menerima umpan crossing dari sisi sebelah kiri.

Baca Juga: Syarat Bepergian Menggunakan Trasportasi Umum Terbaru

Pemain senior Persik Kediri, Faris Aditama, berhasil menambah keunggulan berkat tandukannya di menit 38 berhasil merobek gawang Fitrul untuk yang kedua kalinya.

Alih-alih mengejar keteringgalan, Persipura malah kebobolan lagi, setelah pemain gelandang yang dimiliki Persipura asal Jepang Takuya Matsunaga melakukan gol bunuh diri di menit 41.

Babak pertama berakhir skor 3-1 untuk keunggulan Persik Kediri.

Baca Juga: Polisi Berhasil Tangkap Pelaku yang Menghina Suku Betawi di Bekasi

Babak kedua dimulai Persipura Jayapura yang pada musim ini ditinggal Boas Salossa, berusaha bangkit untuk mengejar devisit 2 gol.

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X