Bila Ole Gunnar Solskjaer Dipecat Manchester United, Antonio Conte Siap Gantikan

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:30 WIB
Antonio Conte  ((pikiran-rakyat.com))
Antonio Conte ((pikiran-rakyat.com))

ENAMPAGI - Bila Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United Antonio Conte menyatakan diri siap untuk menggantikannya.

Setelah kekalahan yang memalukan dilibas Liverpool 0-5 tanpa balas pada 24 Oktober 2021, nasib sang manajer Ole Gunnar Solskjaer kian terancam.

Di depan puluhan ribu suporternya di Old Trafford Stadion, Manchester United hancur lebur dilibas Liverpool.

Gol-gol yang diciptakan Liverpool dicetak oleh Naby Keita menit ke-5, Diogo Jota menit ke-13, dan Mohammed Salah menciptakan Hat Trick di menit ke-38, 45, dan 50.

Baca Juga: Mengenal Yayan Ruhiyan, Pesilat Asal Jawa Barat yang Banyak Membintangi Film Hollywood

Atas kekalahan telak dari rivalnya Liverpool ini banyak supoter Manchester United meminta manajemen untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Menariknya dari isu pemecatan ini muncul dua nama yang disebut-sebut cocok dan pantas untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yaitu Zinedine Zidane dan Antonio Conte.

Dikutip dari laman pikiran-rakyat.com dari Mirror pada 24 Oktober 2021. Salah satu kandidat menyatakan siap untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yakni Antonio Conte bila ada tawaran secara resmi dari Manchester United.

Baca Juga: Perkiraan Cuaca BMKG Selasa 26 Oktober 2021: DKI Jakarta

Namun sang kandidat Antonio Conte mengajukan satu syarat yaitu Manchester United harus memiliki ambisi untuk menjadi juara Liga Champions.

Antonio Conte mengungkapkan kepada jurnalis Duncan Castles, saat ia memilih menukangi klub yang akan dilatihnya maka klub itu harus memilki kapasitas sebagai kandidat juara Liga Champions.

Antonio Conte sendiri merupakan manajer jempolan yang akrab dengan gelar juara. Terlebih lagi Antonio Conte lebih dikenal sebagai manajer spesialis memperbaiki klub yang sudah lama tidak menikmati sebagai juara seperti Manchester United saat ini.

Baca Juga: Anak Paul Walker Menikah, Vin Diesel Mengantarnya ke Altar

Antonio Conte ingin membuktikan sejak lama bahwa ia bisa melakukan untuk membawa klubnya menjadi juara Liga Champions dan membuktikan dirinya merupakan salah satu manajer klub sepakbola terbaik di dunia.

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X