Tagar #AyoDukungTimnasU23 Menjadi Trending Topik Jelang Pertandingan Lawan Tim Australia U23

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 19:18 WIB
Timnas Indonesia U23 (Semarangku.pikiran-rakyat.com)
Timnas Indonesia U23 (Semarangku.pikiran-rakyat.com)

 

ENAMPAGI - Laga kualifikasi Grup G Piala Asia 2022 Timnas Indonesia U23 kontra Australia U23 akan berlangsung tanggal 26 dan 29 Oktober 2021.

Dua laga melawan Australia U23 akan menentukan Timnas Indonesia U23 lolos atau tidaknya ke putaran final Piala Asia U23 di Uzbekistan.

Timnas Indonesia harus menang saat melawan Australia karena China dan Brunei menyatakan mundur dari kualifikasi Grup G Piala Asia U23.

Laga kualifikasi Grup G ini dihelat di Republican Central Stadiun, Dushanbe, Tajikistan dan akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: 15 Quotes Ucapan untuk Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Menarik untuk dibagikan di Media Sosial

Dengan mundurnya China dan Brunei ini merupakan kesempatan emas bagi Timnas Indonesia U23 karena dua pesaing sudah berkurang, tinggal Australia yang harus dihadapi dan Timnas Indonesia U23 harus menang.

Pelatih Timnas Indonesia U23, Shin Tae Yong, menuturkan bahwa semua persiapan dilakukan dengan baik dan datang lebih cepat ke Tajikistan.

Sebelumnya Timnas Indonesia U23 sudah melakukan laga uji coba melawan Tajikistan dan Nepal.

Baca Juga: Tempat Wisata Jogja Dibuka, Bus Wisata Wajib Masuk Terminal Giwangan

Diprediksi Timnas Indonesia U23 sanggup meladeni dan mengalahkan Australia di laga Kualifikasi Grup G Piala Asia U23 2022 kali ini.

Dengan Modal kepercayaan diri yang tinggi setelah melibas Tajikistan U23 dengan skor 2-1 dan mengalahkan Nepal 2-0 diharapkan Timnas Indonesia U23 bisa mengalahkan Autralia U23.

Pelatih Shin Tae Yong sendiri mengakui Australia merupakan tim kuat, tapi bila Timnas Indonesia U23 menampilkan kerja keras dan percaya diri pasti akan dapat hasil yang terbaik, ujar sang pelatih.

Baca Juga: Prakiraan Hujan untuk Wilayah Jabodetabek hingga Peringatan Dini Cuaca di Indonesia Pada 25-31 Oktober 2021

Banyak cuitan dari warganet yang mendukung perjuangan Timnas Indonesia U23 seperti cuitan dari akun @KayoeManis, “Selamat berjuang pahlawan Olahraga Timnas U23 di Kualifikasi Piala Asia di Tajikistan. Kalian pasti bisaa….

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X