Babak 16 Besar Yonex French Open 2021, Berikut Line-Up dan Pemain Indonesia

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:30 WIB
Babak 16 Besar Yonex French Open 2021, Berikut Line-Up dan Pemain Indonesia (kolase foto Instagram dari akun @badminton.ina)
Babak 16 Besar Yonex French Open 2021, Berikut Line-Up dan Pemain Indonesia (kolase foto Instagram dari akun @badminton.ina)

ENAM PAGI - Babak 16 besar Yonex French Open 2021 akan dilaksananakan pada Kamis, 28 Oktober 2021, mulai pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.

Pada babak 16 besar Yonex French Open 2021 ini, ada delapan tim Merah-Putih yang akan bertanding pada babak besar ini, yang mana sebelumnya telah berhasil memenangkan babak penyisihan 32 besar.

Sebelum babak 16 besar Yonex French Open 2021 ini, pasangan ganda putra Indonesia yaitu Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin harus terhenti langkahnya dari ganda putra China Taipe, Lu Ching Yao – Yang Po Han, dengan skor 22-24 dan 17-21.

Namun, sangat disayangkan, jejak Leo – Daniel ini, diikuti oleh ganda campuran Indonesia yaitu Rinov Rivaldy – Pitha Haningtyas Mentari, yang mana harus kalah telak dari ganda campuran peringkat ketiga dunia, Yuta Watanabe – Arisa Higashino, dengan skor 12-21 dan 16-21.

Baca Juga: Kebijakan Pemerintah Jelang Libur Akhir Tahun

Laga babak 16 besar Yonex French Open 2021 ini akan disiarkan langsung di TVRI Nasional pada Kamis, 28 Oktober 2021, pukul 18.00 WIB.

Berikut line-up dan pemain Indonesia yang akan bertanding pada babak 16 besar Yonex French Open 2021

Pertama di Court 1, ada pertandingan dari pasangan unggulan ganda putra Indonesia yaitu Fajar Alfian – Muhammad Rian Ardianto, yang akan berhadapan langsung dengan pasangan ganda putra bersaudara dari Perancis, Christo Popov – Toma Junior Popov.

Baca Juga: Kue Artis yang Booming, Kini Menghilang

Yang kedua ada the daddies atau pasangan senior ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan, yang akan melawan ganda putra dari China Taipe, Lu Ching Yao – Yang Po Han.

Yang ketiga ada pertandingan di Court 2, yaitu pasangan unggulan peringkat pertama dunia, Marcus Fernaldi Gideon – Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang akan bertanding dengan pasangan ganda putra dari German, Mark Lamsfuss – Marvin Seidel.

Selanjutnya di Court 3, yang pertama ada pertandingan dari tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito yang mana akan bertanding dengan tunggal putra dari India yaitu Sameer Verma.

Baca Juga: Ambarawa dan Sekitarnya Diguncang Gempa Swarm Ke-38, Berikut Analisis dari BMKG

Yang kedua ada pertandingan dari ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti – Ribka Sugiarto, yang akan melawan ganda putri dari negara serumpun, Malaysia yaitu Peraly Tan – Thinaah Muralitharan.

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X