Babak Semi Final Hylo Open 2021, Berikut Line-Up dan Pemain Indonesia

- Sabtu, 6 November 2021 | 08:00 WIB
Line-up atlet yang bertanding di babak semi final Hylo Badminton Open 2021 (Dok. Enampagi.id)
Line-up atlet yang bertanding di babak semi final Hylo Badminton Open 2021 (Dok. Enampagi.id)

ENAMPAGI – Babak semi final Hylo Open 2021 ini diselenggarakan pada 6 November 2021 di Saarbrucken Jerman.

Babak semi final Hylo Open 2021 ini akan disiarkan langsung di TVRI Nasional pada pukul 19.00-03.00 WIB.

Sebelum babak semi final Hylo Open 2021, ada 10 wakil Indonesia yang bertanding di babak perempat final pada 5 November 2021. Namun, hanya ada 6 wakil yang melaju pada babak semi final ini.

Berikut line-up dan pemain pada babak semi final Hylo Open 2021, yaitu:

Baca Juga: Kim Seon Ho kembali, 11 STREET Menanggapi Penolakan Warganet

Di sektor ganda putra, yang pertama ada Marcus Fernaldi GideonKevin Sanjaya Sukamuljo, yang berhadapan langsung dengan ganda putra asal Thailand, Supak Jomkoh–Kittinupong Kedren.

Yang kedua, ada pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana–Yeremia E. Y. Y. Rambitan, yang akan berlaga melawan rekan senegaranya, yaitu Leo Rolly Carnando–Daniel Marthin.

Di pertandingan sebelumnya, pasangan Pramudya Kusumawardana–Yeremia E. Y. Y. Rambitan ini dapat menaklukkan perlawanan dari seniornya, yaitu pasangan Fajar Alfian–Muhammad Rian Ardianto, dengan skor kemenangan 21-11 dan 25-23.

Baca Juga: Waspada Microsleep, Ketiduran Sekejap yang Berbahaya

Sedangkan pasangan Leo Rolly Carnando–Daniel Marthin, badminton lovers menjulukinya dengan The Babbies ini dapat menaklukkan pasangan The daddies, yaitu Ahsan–Hendra, dengan skor 22-20 dan 21-17.

Kemudian di sektor ganda putri, ada Siti Fadia Silva Ramadhanti–Ribka Sugiarto, yang akan berhadapan langsung dengan pemain asal Jepang, Rin Iwanaga–Kie Nakanishi.

Lalu, di sektor ganda campuran, yang pertama ada pasangan Rinov Rivaldy–Pitha Haningtyas Mentari, yang akan berhadapan langsung dengan pasangan unggulan pertama dunia asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh–Sapsiree Taerattanachai.

Baca Juga: Sebuah Penelitian Membuktikan : Ternyata Petir Terganas di Dunia ada di Indonesia, Lebih Tepatnya ada di Depok

Pada pertandingan sebelumnya, yaitu di perempat final, pasangan asal Thailand ini mampu menaklukkan permainan dari pasangan Hafiz Faizal–Gloria Emanuelle Widjaja, yang mana bertanding hingga rubber game, dengan skor 22-20, 16-21 dan 16-21.

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X