Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-14 Hari ini, Ada Duel Big Match Persib Bandung Kontra Arema FC

- Minggu, 28 November 2021 | 12:00 WIB
Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-14 Hari ini (Instagram @liga1match)
Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-14 Hari ini (Instagram @liga1match)

ENAMPAGI- Lanjutan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia BRI Liga 1 musim 2021-2022 pekan ke-14 sebanyak empat pertandingan yang akan digelar hari ini Minggu, 28 Oktober 2021.

Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-14 hari ini diawali laga Persita Tangerang melawan PSS Sleman. Punggawa besutan Widodo Cahyono Putra mencoba bangkit setelah di laga sebelumnya dikalahkan Persebaya Surabaya.

Partai selanjutnya yang tidak kalah menarik di pekan ke-14 BRI Liga 1 yaitu PS. Barito Putera berhadapan dengan Madura United.

Derby Jawa Timur terjadi di pekan ke-14 BRI Liga 1, Persik Kediri akan mengahadapi Persebaya Surabaya. Pada laga sebelumnya Macan Putih dikalahkan Madura United, sedangankan Bajul Ijo mengalahkan Persita Tangerang.

Baca Juga: Daftar Smartphone Realme 9 Terbaru yang Akan Hadir di Awal Tahun 2022, Ada 4 Varian?

Laga big match tersaji pada hari ini, Persib Bandung bertemu rival nya yaitu Arema FC. Maung Bandung yang kini berada di peringkat kedua klasemen BRI Liga 1 membuka asa untuk bisa menyalip Bhayangkara FC di puncak klsemen jika dalam pertandingan nanti malam bisa mengalahkan Singo Edan.

Sementara itu di kubu Arema FC, seperti kita ketahui John Ahmad Alfarizie dan kawan-kawan dalam tiga laga sebelumnya belum terkalahkan dan akan berusaha menjaga trend penampilannya kala berjumpa Persib Bandung.

Laga Persib Bandung kontra Arema FC akan di gelar di Stadion Maguharjo, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Dengan media Flashcard

Pertandingan Persib Bandung berhadapan Arema FC rencana akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan kick-of dimulai pada pukul 20.45 WIB.

Sementara itu hasil pertandingan pekan ke-14 yang sudah dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu.

Bhayangkara FC ditahan imbang 0-0 oleh PSIS Semarang, Persikabo 1973 menang 4-2 atas Persela Lamongan dan PSM Makasar bermain imbang dengan Persipura Jayapura.

Baca Juga: 4 Tipe Komunikasi dalam Mengekspresikan Perasaan, Kamu Tipe yang Mana?

Dikutip Enampagi dari akun Instgram @liga1match, berikut jadwal lengkap lanjutan kompetisi BRI Liga 1 di pekan ke-14 hari ini Minggu, 28 Oktober 2021:

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X