Hasil Pertandingan Perempat Final Liga 2: Rans Cilegon FC vs Persis Solo, Hattrick Gonzales Bawa Rans Menang I

- Kamis, 16 Desember 2021 | 19:30 WIB
Kemenangan Rans Cilegon FC atas Persis Solo pada pertandingan grup X perempat final liga 2 2021 (Instagram dari akun @liga2match)
Kemenangan Rans Cilegon FC atas Persis Solo pada pertandingan grup X perempat final liga 2 2021 (Instagram dari akun @liga2match)

ENAMPAGIRans Cilegon FC kalahkan Persis Solo dengan skor 4-3 pada pertandingan perempat final grup X liga 2 2021.

Hujan gol tersaji di laga Rans Cilegon FC menghadapi Persis Solo, asuhan dari coach Rahmad Darmawan berhasil mengamankan 3 poin perdananya.

Hattrick dari Cristian Gonzales dan satu gol Rifal Lastori mengunci kemenangan Rans Cilegon FC, meski Persis Solo berhasil memperkecil keunggulan melalui brace Beto Goncalves dan satu gol Irfan Jauhari.

Pertandingan perdana kedua tim antara Rans Cilegon FC melawan Persis Solo digelar di stadion Pakansari Cibinong, pada Rabu 15 Desember 2021.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Tahun 90an yang Wajib Kamu Tonton!

Di babak pertama, Rans Cilegon FC berhasil unggul terlebih dulu menit 10. Tandukan Cristian Gonzales dari dalam kotak tidak bisa dibendung oleh Wahyu Tri kiper dari Persis Solo.

Tak perlu lama bagi Rans Cilegon FC untuk menambah keunggulan, pada menit 11 tendangan spekulasi dari luar kotak penalti yang dilesatkan Rifal Lastori membuat Wahyu Tri tidak bisa mengantisipasi bola.

Seperti tidak puas dengan 2 gol, Rans Cilegon FC kembali menambah keunggulan di menit 24. Melalui umpan crossing yang dilesatkan Jujun Junaedi langsung disambut dengan tandukan Cristian Gonzales membuat Wahyu Tri harus kembali kebobolan.

Baca Juga: Wisata Kuliner Yogyakarta: Jajanan Pinggir Jalan di Jogja, dari Sate Kere hingga Rujak Es Krim Pakualaman

Persis Solo akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan, menit 32 sundulan dari dalam kotak terlarang oleh Beto Goncalves tidak bisa dijangkau Kartika Ajie.

Skor 3-1 untuk keunggulan Rans Cilegon FC bertahan hingga waktu turun minum. Pada babak kedua, Persis Solo mencoba bangkit setidaknya bisa menyamakan kedudukan terlebih dulu.

Umpan sontekan dari Arapenta menit 51, kembali disambut dengan tandukan Beto Goncalves membuat Persis Solo memperkecil keunggulan menjadi 3-2 atas Rans Cilegon FC.

Baca Juga: Hati-Hati dengan Spoiler Film Spider-Man: No Way Home di Youtube

Keasyikan menyerang untuk menyamakan kedudukan, gawang Persis Solo kembali kebobolan di menit 58. Tendangan setengah volly dari Cristian Gonzales yang tinggal berhadapan dengan Wahyu Tri, membuat Eloco mencatatkan hattrick.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X