Pertandingan Swiss Open 2022, Berikut Update Tim Indonesia: Debut Ganda Putri Baru, Apriyani - Siti Fadia

- Selasa, 22 Februari 2022 | 08:30 WIB
Update tim Indonesia di Turnamen Swiss Open 2022. Pada turnamen ini, awal debut pasangan ganda putri Indonesia, yaitu Apriyani – Fadia (Instagram @badminton.ina)
Update tim Indonesia di Turnamen Swiss Open 2022. Pada turnamen ini, awal debut pasangan ganda putri Indonesia, yaitu Apriyani – Fadia (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Setelah usainya pertandingan BATC 2022, kini tim Indonesia akan mengikuti pertandingan Swiss Open 2022, pada 22-27 Maret 2022.

Turnamen Super Series 300 yaitu pertandingan Swiss Open 2022 ini, akan diselenggarakan di St. Jakobshalle Basel, Swirtzerland.

Pada pertandingan Swiss Open 2022, ada 22 tim Indonesia yang akan berlaga. Diantaranya adalah 20 tim yang merupakan tim Pelatnas, dan 2 tim dari PB Djarum.

Ke-20 tim Indonesia pada pertandingan Swiss Open 2022, yaitu enam dari tunggal putra, dua dari tunggal putri, tujuh dari ganda putra, satu dari ganda putri, dan empat dari ganda campuran, serta kedua tim lainnya dari sektor ganda campuran PB Djarum.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke-26, Persija Kalahkan Persik , Arema FC Kandaskan Madura United

Berikut update pemain tim Indonesia pada turnamen Swiss Open 2022 yang diselenggarakan pada 22-27 Maret 2022 adalah:

Di sektor tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura D Wardoyo, Krishna Adi Nugraha, dan Panji Ahmad Maulana.

Sedangkan di sektor tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Baca Juga: BATC 2022: Tim Putra Indonesia Sebagai Runner-Up di Final Badminton Asia Team Championships

Pada sektor ganda putra, ada pasangan Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan, Fajar Alfian – Muhammad Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana – Yeremia E Y Y Rambitan, Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin, M. Shohibul Fikri – Bagas Maulana, Gabriel C Wintan Wijaya – Galuh Dwi Putra, dan Panjer Aji S Dadiara – Bryan Sidney Elohim.

Sedangkan di ganda putri, hanya ada pasangan Apriyani Rahayu – Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Di sektor ganda campuran, ada pasangan Rinov Rivaldy – Pitha H Mentari, Adnan Maulana – Mychelle C Bandaso, Rehan N Kusharjanto – Lisa A Kusumawati, Akbar B Cahyono – Marsheilla G Islami.

Baca Juga: Final BATC 2022: Berikut Line Up Tim Putra Indonesia di Badminton Asia Team Championships

Sedangkan PB Djarum mengirimkan dua timnya yang baerasal dari sektor ganda campuran, yaitu pasangan Praveen Jordan – Melati D Oktavianti, dan Dejan Feediansyah – Gloria E Widjaja.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X