Hasil PSM Makassar Vs Persib Bandung: Hempaskan Juku Eja, Maung Bandung Naik ke Peringkat Ketiga

- Rabu, 23 Februari 2022 | 08:00 WIB
Hasil Pertandingan BRI Liga 1 antara PSM  Makasar Vs Persib Bandung, Maung Bandung sukses Mengalahkan Juku Eja  (instagram@ligamatch)
Hasil Pertandingan BRI Liga 1 antara PSM Makasar Vs Persib Bandung, Maung Bandung sukses Mengalahkan Juku Eja (instagram@ligamatch)

ENAMPAGI - Berikut ini hasil pertandingan BRI Liga 1 musim 2021-2022 antara PSM Makasar berhadapan dengan Persib Bandung.

Persib Bandung sukses menghempaskan PSM Makassar dengan skor 2-0 tanpa balas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa 22 Februari 2022.

Dua gol Maung Bandung dicetak oleh bomber asing mereka David da Silva di menit pertama dan satu gol lagi dicetak oleh Zalnando di penghujung laga.

Hasil tiga angka yang diperoleh Persib Bandung, membuat Beckham Putra Nugraha dan kolega kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan poin 53.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Game Tebak Kata Wordle Hari Ini, Rabu 23 Februari 2022: Harta Karun

PSM Makassar dikagetkan dengan gol yang dilestkan oleh penyerang Persib Bandung yaitu David da Silva ketika waktu pertandingan baru berjalan 11 detik.

Gol kilat mantan pemain Persebaya Surabaya ini membuat Persib Bandung unggul cepat di babak pertama.

Tertinggal 0-1 dari Persib Bandung, kubu PSM Makassar mecoba menyerang ke lini pertahanan Maung Bandung, namun usaha tim yang berjuluka Juku Eja selalu dapat digagalkaan oleh penjaga gawang Teja Paku Alam.

Baca Juga: Lama Dinanti, Satria Dewa Studio Merilis First Look Film Satria Dewa: Gatotkaca

Teja Paku Alam sukses menyelamatkan dari kebobolan, sedikitnya tiga kali tendangan dari para pemain PSM selalu dapat dimentahkan oleh pemain kelahiran Padang ini.

David da Silva hampir saja menanmbah keunggulan, namun sayang tandukan pemain bernomor punggung sembilan hanya memmbetur mistar gawang.

Hinggga turun minum babak pertama keunggulan 0-1 untuk Persib Bandung tidak berubah.

Baca Juga: Aerostreet Luncurkan Sepatu Hasil Kolaborasi dengan Sandal Swallow, Langsung Ludes Terjual

Memasuki interval babak kedua PSM Makassar berinisiatif untuk menayamakan kedudukan dengan langsung menekan ke lini pertahanan Persib Bandung. Begitupun dengan Persib Bandung berusaha ingin menambah keunggulan.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X