Hasil Drawing Pertandingan German Open 2022, Berikut 9 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Akan Bertanding

- Jumat, 25 Februari 2022 | 08:30 WIB
Ada 9 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Mengikuti Pertandingan German Open 2022, Berikut Hasil Drawingnya (Instagram @badminton.ina)
Ada 9 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Mengikuti Pertandingan German Open 2022, Berikut Hasil Drawingnya (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Setelah pertandingan BATC 2022, kini tim badminton Indonesia akan mengikuti pertandingan German Open 2022, pada 8-13 Maret 2022.

German Open 2022 ini merupakan pertandingan Super Series 300, yang akan diselenggarakan di Westenergi Sporthalle, Muelheim An Der Ruhr, Jerman.

Pada pertandingan German Open 2022, ada 9 wakil tim badminton Indonesia yang akan berlaga. Diantaranya adalah tujuh tim yang merupakan tim Pelatnas, dan dua tim dari PB Djarum.

Ketujuh tim badminton Indonesia yaitu tiga dari tunggal putra, satu dari ganda putra, satu dari ganda putri, dan dua dari ganda campuran, serta kedua tim lainnya dari sektor ganda campuran PB Djarum.

Baca Juga: Penantian 26 Tahun, Akhirnya Tim Putri Indonesia Menjadi Juara di Badminton Asia Team Championships BATC 2022

Berikut hasil drawing pemain tim badminton Indonesia pada pertandingan German Open 2022 yang diselenggarakan pada 8-13 Maret 2022 adalah:

Di sektor tunggal putra Indonesia, pertama ada Anthony S Ginting yang akan berhadapan langsung dengan pemain asal Denmark, Rasmus Gemke.

Kedua ada Shesar H Rhustavito yang akan bertanding melawan pemain asal Hongkong, yaitu Lee Cheuk Yiu.

Baca Juga: Pertandingan Swiss Open 2022, Berikut Update Tim Indonesia: Debut Ganda Putri Baru, Apriyani - Siti Fadia

Ketiga ada Jonatan Christie yang akan berhadapan langsung dengan pemain asal Malaysia, yaitu Ng Tze Yong.

Kemudian di sektor ganda putra, Indonesia hanya akan mengirimkan satu wakilnya yaitu pasangan Fajar Alfian – Muhammad Rian Ardianto, yang akan bertanding melawan pasangan asal Denmark, Jeppe Bay – Lasse Melhede.

Di sektor tunggal putri, Indonesia tidak menurunkan pemain unggulannya pada pertandingan German Open 2022 ini.

Baca Juga: Kalender BWF World Tour 2022: Berikut Jadwal Turnamen Badminton di Tahun 2022

Namun, di sektor ganda putri, Indonesia hanya mengirimkan satu wakilnya yaitu pasangan baru, Apriyani Rahayu – Siti Fadia, yang akan bertanding melawan pasangan asal China, Liu Xuan Xuan – Xia Yu Ting.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X