Hasil Drawing Pertandingan All England 2022, Berikut 15 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Akan Bertanding

- Jumat, 25 Februari 2022 | 10:30 WIB
Ada 15 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Mengikuti Pertandingan All England 2022, Berikut Hasil Drawingnya. (Instagram @badminton.ina)
Ada 15 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Mengikuti Pertandingan All England 2022, Berikut Hasil Drawingnya. (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Selain turnamen German Open 2022, di bulan Maret nanti, tim badminton Indonesia akan mengikuti pertandingan All England 2022, pada 16-20 Maret 2022.

All England 2022 ini merupakan pertandingan Super Series 1000, yang akan diselenggarakan di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Pada pertandingan All England 2022, ada 15 wakil tim badminton Indonesia yang akan berlaga. Diantaranya adalah tujuh tim yang merupakan tim Pelatnas, dan dua tim dari PB Djarum.

Baca Juga: Pertandingan Swiss Open 2022, Berikut Update Tim Indonesia: Debut Ganda Putri Baru, Apriyani - Siti Fadia

Ke-15 tim badminton Indonesia yaitu tiga dari enam dari ganda putra, tiga tunggal putra, tiga dari ganda putri, satu tunggal putri, dan dua dari ganda campuran Pelatnas, serta kedua tim lainnya dari PB Djarum.

Berikut hasil drawing pemain tim badminton Indonesia pada pertandingan All England 2022 yang diselenggarakan pada 16-20 Maret 2022 adalah:

Di sektor ganda putra Indonesia, yang pertama ada pasangan the minions yaitu Marcus F Gideon – Kevin S Sukamuljo, akan berhadapan langsung dengan pasangan Korea, Choi Sol Gyu – Seo Seungjae.

Baca Juga: Penantian 26 Tahun, Akhirnya Tim Putri Indonesia Menjadi Juara di Badminton Asia Team Championships BATC 2022

Yang kedua ada pasangan Indonesia yaitu M Shohibul Fikri – Bagas Maulana, di mana akan bertanding melawan rekan senegaranya, Pramudya Kusumawardana – Yeremia E Y Y Rambitan.

Ketiga ada pasangan Fajar Alfian – M Rian Ardianto, yang akan bertanding melawan rekan senegaranya juga, yaitu Leo R Carnando – Daniel Marthin.

Keempat ada pasangan legendaris Indonesia yaitu Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan, yang akan berhadapan langsung dengan pasangan India, M R Arjun – Dhruv Kapila.

Baca Juga: Kalender BWF World Tour 2022: Berikut Jadwal Turnamen Badminton di Tahun 2022

Di sektor tunggal putra, pertama ada Anthony S Ginting yang akan bertanding melawan pemain asal India, yaitu Parupalli Kashyap.

Kedua ada Shesar H Rhustavito yang akan berhadapan langsung dengan pemain asal China Taipe, yaitu Chou Tien Chen.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X