Marc Marquez Mengalami Highside Mengerikan Saat Sesi Warm Up Race MotoGP Mandalika 2022

- Minggu, 20 Maret 2022 | 11:53 WIB
Marc Marquez Mengalami Highside Mengerikan Saat Sesi Warm Up  Race MotoGP Mandalika 2022 Tanggal 20 Maret 2022 (twitter.com/@motogp)
Marc Marquez Mengalami Highside Mengerikan Saat Sesi Warm Up Race MotoGP Mandalika 2022 Tanggal 20 Maret 2022 (twitter.com/@motogp)

ENAMPAGI - Kabar kurang mengenakkan datang dari Marc Marquez yang mengalami insiden mengerikan dengan mengalami highside saat sesi warm up race MotoGP Mandalika 2022. 

Tubuh Marc Marquez terpelanting dari sepeda motornya saat mengalami insiden mengerikan, dengan mengalami highside saat sesi warm up race MotoGP Mandalika 2022. 

Pada saat sesi Free Practice hingga Warm Up Marc Marquez sempat beberapa kali mengalami insiden terjatuh dari motornya, kini ia mengalami highside yang mengerikan saat sesi warm up race MotoGP Mandalika 2022.

Marc Marquez mengalami highside saat sesi Warm Up di belokan ke 7, hal ini membuat Marc Marquez terpelanting dari motor yang dikendarainya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 20 Maret 2022 , Leo: Beri Kesempatan 

Dikutip dari akun Twitter Repsol Honda Team bahwa setelah insiden terjatuhnya Marc Marquez segera dibawa kerumah sakit.

“Setelah jatuh, Marc Marquez dibawah ke rumah sakit umum daerah Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut.,” ucap Repsol Honda Team setelah kejadian tersebut

Tampak dalam sesi Warm Up MotoGP Mandalika tubuh Marc Marquez terpelanting jatuh dari motornya.

Baca Juga: Sinopsis My Nerd Girl Episode 6 Series Tayang di Vidio

Memang tampaknya Marc Marquez memiliki nasib kurang baik pada balapan di MotoGP Mandalika 2022 ini, beberapa kali ia terjatuh dari motornya saat Free Practice 1 dan 2, hingga membuat fansnya khawatir.

Namun pada saat itu Marc Marquez langsung menulis cuitan di Twitter bahwa ia baik – baik saja.

Pada sesi kualifikasi MotoGP Mandalika ia pun sempat terjatuh 2 kali yaitu di belokan 12 dan 13.

Baca Juga: Ngeri! Motor Alex Rins Terbakar Saat FP4 MotoGP Mandalika: Itu Momen Yang Menakutkan

Kini pada sesi Warm Up Marc Marquez mengalami highside yang mengerikan hingga ia harus dibawa ke Rumah Sakit Mataram untuk pengecekan lebih lanjut karena telah jatuh berkali – kali.

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X