Marc Marquez Terjatuh Dari Motor Saat Free Practice 2 MotoGP Mandalika 2022, Bagaimana Kondisinya?

- Jumat, 18 Maret 2022 | 21:45 WIB
Marc Marquez Terjatuh Dari Motor Saat Free Practice 2 MotoGP Mandalika 2022, Kondisinya Saat Ini Baik – Baik Saja ( www.twitter.com/@nuli_ae)
Marc Marquez Terjatuh Dari Motor Saat Free Practice 2 MotoGP Mandalika 2022, Kondisinya Saat Ini Baik – Baik Saja ( www.twitter.com/@nuli_ae)

ENAMPAGI - Kabar kurang mengenakkan datang dari Marc Marquez yang harus mengalami insiden jatuh dari motor balapnya saat menjalani sesi Free Practice 2 MotoGP Mandalika 2022, lalu bagaimana kondisinya Marc Marquez.

Sesi Free Practice 2 MotoGP Mandalika 2022 yang diadakan pada tanggal 18 Maret 2022, namun akibat insiden Marc Marquez yang terjatuh dari motornya saat menjalani Free Practice 2 membuat posisinya langsung merosot jauh, bagaimanakah kondisi Marc Marquez setelah jatuh dari motor nya?

Insiden Marc Marquez terjatuh dari motornya saat menjalani Free Practice 2 MotoGP Mandalika membuat banyak netizen yang terkejut,karena Marc Marquez mempunya banyak fans di Indonesia, lalu bagaimanakah kondisi Marc Marquez setelah jatuh dari motornya? Apakah Marc Marquez batal bertanding pada live Race MotoGP Mandalika 2022?

Dikutip dari MotoGP.com, Marc Marquez terjatuh di tikungan 11 saat sedang menjalani Free Practice 2 MotoGP Mandalika dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Baca Juga: Diduga Putus, Kini Thariq Halilintar Kembali Bucin Dengan Fuji, Netizen: Prank Satu Indonesia?

Namun insiden itu tidak berakibat fatal bagi Marc Marquez,beruntung kondisi Marc Marquez setelah terjatuh dari motor saat Free Practice baik – baik saja.

Lewat akun Twitternya Marc Marquez menulis cuitan kondisinya setelah jatuh saat menjalani Free Practice 2 MotoGP Mandalika.

“Kecelakaan keras hari ini ketika kami berusaha keras untuk membuat waktu yang baik,tapi kami baik–baik saja.Hari ini kami mengalami kecelakaan keras ketika kami mendorong untuk satu putaran cepat,tapi kami baik – baik saja,” tulis Marc Marquez dalam cuitan Twitternya.

Baca Juga: Resmi! Spesifikasi Plus Harga HP Samsung Galaxy A33 5G dan HP Samsung Galaxy A53 5G Diumumkan di Indonesia

Sebelumnya pada Free Practice pertama Marc Marquez berhasil menduduki posis 3 dengan catatan waktu 1 menit 33.578 detik, namun pada saat Free Practice kedua Marc Marquez mengalami insiden jatuh dari motor membuat Marc Marquez tidak bisa mencatatkan waktu terbaiknya hingga merosot ke posisi 22 dengan catatan waktu 1 menit 32.847.

Para fans Marc Marquez pun turut memberikan dukungan nya kepada sang idola setelah jatuh dari motor saat menjalani Free Practice 2 MotoGP Mandalika 2022.

“Sekarang yang terpenting adalah memulihkan kondisi fisikmu. Jadi jangan terburu–buru memenangkan gelar.Bagi kami para fans akan selalu mendukungmu tanpa syarat.Love U,” tulis akun Twitter @Ypraty.

Baca Juga: Naura Ayu Dan Devano Danendra Konfirmasi Hubungannya Telah Putus: Last Tos

Pada tanggal 19 Maret 2022 Marc Marquez dan pembalap lainnya akan kembali mengadakan Free Practice 3 pada pagi hari,lalu pada pukul 11.35 WIB akan diadakan kualifikasi MotoGP Mandalika 2022.***

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: MotoGP

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X