Masalah Logistik MotoGP Argentina 2022 Diundur Seluruh Agenda Hari Jumat Dibatalkan

- Jumat, 1 April 2022 | 09:30 WIB
 Masalah Logistik MotoGP Argentina 2022 Diundur Seluruh Agenda Hari Jumat Dibatalkan Diubah Menjadi Hari Sabtu dan Minggu (instagram. /@hrc_motogp)
Masalah Logistik MotoGP Argentina 2022 Diundur Seluruh Agenda Hari Jumat Dibatalkan Diubah Menjadi Hari Sabtu dan Minggu (instagram. /@hrc_motogp)

ENAMPAGI - Kabar terbaru datang dari gelaran MotoGP Argentina 2022 yang membuat seluruh agenda hari Jumat dibatalkan karena ada permasalahan dengan logistik yang belum tiba di Argentina.

Permasalah logistik yang mengakibatkan beberapa barang belum tiba saat mendekati MotoGP Argentina 2022 membuat pihak penyelenggara dan Dorna harus merevisi jadwal MotoGP Argentina yang sudah direncanakan, semua jadwal menjadi diundur dan seluruh agenda atau kegiatan pada hari Jumat dibatalkan.

Masalah logistik yang dialami oleh pihak MotoGP Argentina 2022 yang membuat seluruh agenda hari Jumat dibatalkan dikarenakan ada masalah saat menerbangkan barang logistik dari Lombok, Indonesia ke Argentina, hal ini menyebabkan seluruh agenda hari Jumat dibatalkan.

“Karena masalah logistik jadwal ArgentinaGP telah berubah,mengakibatkan tidak ada aksi trek pada hari Jumat,” tulis akun Instagram MotoGP pada tanggal 31 Maret 2022.

Baca Juga: Ramadhan 2022, Bacaan Niat Sholat Tarawih dan Witir Berjamaah dan Sendiri

Penyebab masalah logistik yang belum tiba di Argentina dikarenakan satu dari 5 pesawat yang mengangkut logistik MotoGP mengalami masalah saat akan terbang dari Lombok menuju ke Tucuman, Argentina.

Masalah semakin bertambah saat pesawat mengalami masalah saat mendarat di Mombasa, Kenya dan sedang menunggu jadwal untuk terbang ke Argentina.

Pesawat yang mengangkut logistik MotoGP akan berangkat dari Kenya pada tanggal 31 Maret sore waktu Argentina lalu akan mendarat terlebih dahulu di Lagos sebelum diterbangkan ke Argentina.

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Resmi Menikah, Intip Desainer dan Harga Gaun yang Digunakan Sang Mempelai Wanita

Pihak MotoGP pun bergerak cepat dengan menyusun jadwal baru dari MotoGP Argentina 2022. Seluruh kegiatan pada hari Jumat ditiadakan dan diganti dengan MotoGP Live Connection yang akan diadakan pada pukul 21.00 WIB.

Sementara agenda hari Jumat diundur menjadi hari Sabtu dan Minggu tanggal 2 dan 3 April yang membuat jadwal pada hari tersebut menjadi padat dan penuh.

Free practice 1 yang semula akan diadakan pada tanggal 1 April 2022 diundur menjadi tanggal 2 April 2022 pada pukul 18.45 WIB.

Baca Juga: Berikut Jadwal Imsak dan Buka puasa Ramadhan 2022 untuk Wilayah Sukabumi

Sehingga tanggal 2 dan 3 April 2022 menjadi hari yang paling sibuk untuk para pembalap MotoGP karena jadwalnya yang cukup ketat dan padat.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X