Semifinal Liga Champions, Berikut Hasil Pertandingan Bayern Munich Vs Villarreal, Villarreal Lolos

- Rabu, 13 April 2022 | 07:30 WIB
Hasil Pertandingan Bayern Munich Vs Villarreal, Hasil Imbang Villareal Ke Semifinal Pada Tanggal 13 April 2022 Dini Hari (Instagram @ villarrealcf)
Hasil Pertandingan Bayern Munich Vs Villarreal, Hasil Imbang Villareal Ke Semifinal Pada Tanggal 13 April 2022 Dini Hari (Instagram @ villarrealcf)

ENAMPAGI - Pertandingan UEFA Champions League yang digelar pada 13 April 2022, yang merupakan pertandingan perempat final leg 2 antara Bayern Munich Vs Villarreal. Dalam pertandingan ini diperoleh hasil imbang hingga memastikan Villarreal melaju ke babak Semifinal Liga Champions.

Pertandingan antara Bayern Munich Vs Villarreal diadakan di Allianz Arena, Munich dan dalam perempat final leg 2 tersebut, tampaknya Bayern Munich gagal untuk meraih kemenangan hingga akhir pertandingan berakhir imbang, sehingga sudah dipastikan The Yellow julukan Villarreal lolos ke babak Semifinal Liga Champions.

Sebelumnya Semifinal Liga Champions, yaitu babak perempat final di leg 1 yang diadakan pada 7 April 2022, Bayern Munich harus menelan kekalahan 0-1 atas Villarreal. Pada perempat final liga Champions hasil imbang diperoleh dalam pertandingan Bayern Munich Vs Villarreal, sehingga Villareal berhasil melaju ke final dengan agregat 1-2 atas Bayern Munich.

Baca Juga: Inilah Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Tangerang di 10 Hari Kedua Ramadhan 2022

Pada pertandingan perempat final leg kedua, skor 1-1 antara Bayern Munich Vs Villarreal pada pertandingan 13 April 2022 dini hari.

Selama laga perempat final, Bayern Munich tampil agresif untuk meraih kemenangan. Hal ini terlihat dari penguasaan bola yang lebih banyak dikuasai oleh Bayern sebesar 68 persen, sedangkan Villarreal hanya menguasai 32 persen penguasaan bola.

Bayern Munich yang tampil mendominasi berhasil mencetak gol ke gawang Villarreal, hingga skor 1-0 atas Villarreal untuk sementara.

Baca Juga: Inilah Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Depok di 10 Hari Kedua Ramadhan 2022

Namun, Villarreal mampu memberi kejutan pada menit akhir menjelang pertandingan berakhir tepatnya di menit ke 88, pemain S.Chukwueze mencetakkan gol ke gawang Bayern Munich dan mencetak skor menjadi 1-1.

Bayern Munich Vs Villarreal pada pertandingan perempat final leg 2, berakhir dengan skor tidak berubah alias tetap 1-1.

Hasil imbang yang diperoleh membuat The Yellow dipastikan lolos ke babak semifinal liga Champions.

Baca Juga: Lirik 'Love, Maybe' - SECRET NUMBER: A Business Proposal OST

Dari segi peluangnya, Bayern Munich memperoleh 6 kali tendangan sudut. Selain itu,  tingkat akurasi Pass Bayern memimpin dengan 86 persen, sementara Villarreal hanya 68 persen.

Dalam Passes bola Bayern melakukan 580 kali, sementara Villarreal melakukan 289 kali passes. Namun tampaknya, kemenangan belum berpihak kepada Bayern Munich walau sudah tampil mendominasi dan menyerang sepanjang laga.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X