Hasil Pertandingan Rangers Vs Braga Pada Perempat Final Leg 2 Liga Europa, Rangers Sukses Meraih Kemenangan

- Jumat, 15 April 2022 | 09:00 WIB
Hasil Pertandingan Rangers Vs Braga Pada Perempat Final Leg 2 Liga Europa,Rangers Sukses Meraih Kemenangan Pada Pertandingan Tanggal 15 April 2022 (Instagram @rangersfc)
Hasil Pertandingan Rangers Vs Braga Pada Perempat Final Leg 2 Liga Europa,Rangers Sukses Meraih Kemenangan Pada Pertandingan Tanggal 15 April 2022 (Instagram @rangersfc)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan Rangers Vs Braga pada perempat final leg 2 Liga Europa. Rangers sukses meraih kemenangan dan sudah dipastikan ia lolos ke babak semifinal Liga Europa musim 2021-2022.

Pertandingan perempat final antara Rangers Vs Braga diselenggarakan pada 15 April 2022 pukul 2.00 WIB di Stadion Ibrox, Glasgow, Skotlandia. Simak hasil pertandingan Rangers Vs Braga pada perempat final Leg 2, dengan Rangers yang berhasil tampil gemilang sukses meraih kemenangan pada pertandingan Liga Europa.

Braga yang pada final pertandingan perempat final Leg 1 Liga Europa pada 8 April 2022 unggul 1-0, tampaknya harus menelan kekecewaan pada pertandingan perempat final leg 2. Berikut hasil pertandingan Rangers Vs Braga pada perempat final leg 2 Liga Europa, Rangers sukses meraih kemenangan dan membalikkan keadaan.

Baca Juga: Daftar Nama 18 Pemain Yang Dilepas RANS Cilegon FC

Hasil pertandingan Leg pertama Liga Europa pada 8 April 2022 Rangers Vs Braga berakhir dengan skor 0-1.

Pada pertandingan Leg 2 Liga Europa musim 2021-2022 Rangers Vs Braga, berhasil dimenangkan oleh Ranger dengan skor 3-2. Maka Rangers dipastikan lolos ke babak semifinal Liga Europa musim 2021-2022 dengan agregat 3-2.

Pada perempat final leg 2, Rangers yang tertinggal satu gol berusaha untuk tampil menyerang, dan mendominasi jalannya pertandingan hingga pertandingan baru berjalan 2 menit. James Tavernier berhasil membobol gawang Braga. Ranger unggul 1-0 untuk sementara.

Baca Juga: Resmi ! Ciro Alves Merapat ke Persib Bandung

Menjelang babak pertama berakhir tepatnya di menit ke 42, pemain Braga yaitu Vitor Tormena terkena kartu merah hingga memaksa ia harus keluar dari lapangan.

Namun, kejutan terjadi saat menjelang babak pertama berakhir di menit ke 44, James Tavernier kembali mengoyak gawang Braga. Rangers unggul 2-0 di babak pertama.

Pada babak kedua Braga mampu menyamakan keunggulan setelah di menit ke 83 David Carmo mampu membobol gawang pertahanan Rangers.

Baca Juga: Resmi ! Ciro Alves Merapat ke Persib Bandung

Di masa injury time tepatnya di menit ke 101, gawang Braga berhasil dibobol oleh pemain Ranger yaitu Keemar Roofi. Namun terjadi drama pada pemain Braga yang lagi–lagi harus mendapat kartu merah di menit 105, tepatnya pemain Iuri Medeiros yang juga harus meninggalkan lapangan menjelang babak kedua berakhir.

Hingga akhir pertandingan Rangers unggul 3-1 atas Braga. Rangers lolos ke semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Braga dengan agregat 3-2. ***

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X