Link Nonton Live Streaming Arema VS PSIS Semarang Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022

- Senin, 11 Juli 2022 | 10:30 WIB
Link Nonton Live Streaming Semifinal Leg 2 Piala Presiden Arema FC vs PSIS Semarang 11 Juli 2022 (Tangkap layar vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Semifinal Leg 2 Piala Presiden Arema FC vs PSIS Semarang 11 Juli 2022 (Tangkap layar vidio.com)

ENAMPAGI - Berikut link nonton live streaming pertandingan semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs PSIS Semarang pada hari ini Senin, 11 Juli 2022.

Pertandingan semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs PSIS Semarang akan berlangsung di stadion Kanjuruhan Malang. Simak link nonton live streaming antara Arema FC vs PSIS Semarang pada hari ini tanggal 11 Juli 2022.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim berjuang memperebutkan tiket ke final Piala Presiden 2022. Berikut adalah link nonton live streaming semifinal Leg 2 antara Arema FC vs PSIS Semarang hari ini Senin, 11 Juli 2022 dan kick-off pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Senin, 11 Juli 2022 Untuk Wilayah Kota Jakarta Dan Sekitarnya

KLIK DISINI

Prediksi laga semifinal Leg 2 akan berjalan dengan seru dan ketat, dimana PSIS Semarang harus mengejar defisit dua gol.

Pada pertandingan semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022 PSIS Semarang yang bermain di kandang sendiri harus takluk oleh Arema dengan skor akhir 0-2. Dua gol Arema FC dicetak pemain anyar Singo Edan yakni Abel Issa Camara di meit 79' dan Gian Zola menit 89'.

PSIS Semarang butuh kemenangan minimal selish tiga gol, atau dua gol yang bisa memperpanjang pertandingan ke drama adu pinalti.

Baca Juga: Anime Spy X Family Masuk Kategori Genre Terbaik Musim Spring 2022

Sementara itu Arema FC dalam laga semifinal hanya butuh bermain imbang utuk bisa melenggang ke babak final Piala Presiden 2022.

Dikutip Enamapagi.id dari laman resmi pialapresiden.id pelatih Arema FC Eduardo Almeida enggan berpikir untuk main aman lantaran mengetahui kapasitas PSIS Semarang. Apabila tidak diwaspadai, bisa-bisa Singo Edan yang terjerembab di kandang sendiri.

“Leg kedua nanti tetap akan jadi pertandingan yang sulit. Kami menghadapi tim yang masih sangat berambisi untuk membalikkan keadaan. Tapi kami harus siap untuk itu,” ujarnya.

 

Link menonton pertandingan semifinal leg 2 antara Arema FC vs PSIS Semarang dapat disaksikan pada link berikut.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X