Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 PSS Sleman Vs PS Barito Putera Tanggal 13 Agustus 2022 Pukul 18.15 WIB

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:42 WIB
Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 PSS Sleman Vs PS Barito Putera Tanggal 13 Agustus 2022 Pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Yogyakara ( Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 PSS Sleman Vs PS Barito Putera Tanggal 13 Agustus 2022 Pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Yogyakara ( Tangkapan Layar Vidio.com)

ENAMPAGI - Link nonton live streming pertandingan PSS Sleman Vs PS Barito Putera yang akan berlangsung pada tanggal 13 Agustus 2022 pukul 18.15 WIB pada pertandingan BRI Liga 1 minggu keempat.

PSS Sleman akan menjamu PS Barito pada minggu keempat BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Simak link nonton live streaming antara PSS Sleman Vs PS Barito Putera yang akan berlangsung mulai pukul 18.15 WIB tanggal 13 Agustus 2022 jangan sampai kelewatan.

Pada pertandingan ini kedua tim berusaha memberikan penampilan yang terbaik agar bisa meraih kemenangan pada laga yang akan berlangsung sore ini. Berikut adalah link nonton live streaming BRI Liga 1 PSS Sleman Vs Barito Putera yang akan berlangsung tanggal 13 Agustus 2022 pukul 18.15 WIB yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu!!! Fakta Terunik di Bali, Simak Ulasannya di bawah

Link 1: https://bit.ly/PSSSlemanVsBaritoPutera

Link 2: https://bit.ly/BaritoPuteradanPSSSleman

Dalam 3 minggu pertandingan BRI Liga 1 PSS Sleman belum berhasil meraih kemenangan dan hanya memperoleh 2 hasil imbang dan 1 kali kalah.

Hal ini membuat PSS Sleman berada pada posis ke 15 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan meraih 2 poin.

Sementara PS Barito Putera dalam 3 pertandingan berhasil meraih 3 poin, hal ini membuat Barito Putera berada pada posisi ke 13 klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: 5 Film Terbaik Paul Walker, Nomor Dua Sebagai Polisi di Kota Gengster

Seto Nurdiyantoro yang merupakan pelatih PSS Sleman mengatakan kepada para wartawan ia berharap anak asuhnya bisa meraih kemenangan dan mendapatkan 3 pointk untuk mengangkat moral para pemain di pertandingan berikutnya.

Selain itu Seto Nurdiyantoro juga mengatakan bahwa Barito Putera merupakan tim yang bagus dan berhasil meraih sekali menang.

"Sekarang posisinya (Barito Putera) di atas PSS, saya pikir coach Dejan cukup bagus dan mengetahui bagaimana karakter kami,” ucap Seto Nurdiyantoro.

Baca Juga: Mengenal Destinasi Wisata Pantai Ora di Maluku Tengah

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X